Mengenal Item Ranjau Paku, Efektif untuk Hancurkan Satu Skuat

Ranjau Paku menjadi salah satu item yang kerap kali digunakan oleh para pemain Players Unknown Battleground (PUBG), Item ini ternyata dimasukkan kembali oleh Tim PUBG Mobile ke versi update 1,9 beta.

Dilansir dari technologue, ranjau paku ini sendiri punya fungsi untuk mematahkan ban kendaraan, sehingga cocok untuk memblokir jalan dan jembatan yang menjadi sarana mobilitas pemain.

Diluncurkan pada tahun lalu, item ini bisa ditemukan oleh para pemain di dalam peta, misalnya di rumah, gedung, menara atau tempat-tempat lainnya.  Setelah mendapatkan item yang satu ini, pemain bisa segera bergerak ke jembatan dan meletakkannya di tengah jalan, supaya bisa diblokir.

Baca Juga: Free Fire Max Beta, Apa Yang Baru?

Setelah melakukan pemblokiran pada jembatan, pemain bisa mencari tempat untuk bersembunyi. Tempat-tempat yang kerap kali digunakan untuk bersembunyi ialah peti, mobil rusak, atau batu besar di sekitar jembatan tempat meletakkan ranjau paku tadi.

Karena hanya bisa dipakai sekali saja, penggunaan ranjau paku ini mestinya dilakukan dengan bijaksana dan dengan taktik yang matang. Misalnya, setelah menggunakan kendaraan untuk memblokir jembatan, Kamu bisa menembaki dan membantai musuh.

Sementara itu, spike trap memang hanya bisa dipakai sekali dan usai menghancurkan mobil, spike trap ini akan hilang. Namun demikian, fitur ini mesti dilengkapi oleh item lain, seperti granat flag yang bisa dipakai untuk mengalahkan satu skuat sekaligus. Memang fitur ini kini tengah diuji di versi beta dari PUBG Mobile update 1,9 di versi China. Setelah mengalami proses ini, akan diluncurkan versi globalnya dalam waktu dekat.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *