Menggunakan GFX Berakibat Banned.

Game PUBG Mobile saat ini sedang malakukan banned masal terhadap beberapa player yang menggunakan cheat ataupun aplikasi pihak ketiga untuk mendukung peforma saat bermain game. Berjuta-juta akun yang terindikasi menggunakan aplikasi pihak ketiga ataupun cheat akan langsung dibanned selama 10 tahun oleh pihak PUBG Mobile.

Penggunaan salah aplikasi pihak ketiga seperti GFX juga bisa mengakibatkan banned terhadap akun dalam jangka waktu yang lama. Kita tahu sendiri aplikasi ini sangatlah membantu untuk memaksimalkan peforma grafik ponsel kelas menengah kebawah. Dimana dengan aplikasi ini kita akan dapat meningkatkan frame rate in game hingga extreme.

Kabar terbannednya beberapa akun pengguna GFX silih berganti berdatangan sejak beberapa pekan yang lalu. Dimana banyak player yang membuat thread didalam groub komunitas PUBG Mobile yang terkena banned secara masal karena penggunaan aplikasi pihak ketiga GFX.

Baca juga : Fix, Benedetta Akan Hadir Secara Gratis

Jika dibandingkan dengan cheat, penggunaan GFX tidak terlalu merugikan player lainnya. Karena yang didapatkan dari aplikasi pihak ketiga tersebut hanyalah peningkatan grafik. Berbeda dengan penggunaan cheat yang tentu saja sangat merugikan berbagai pleyer karena dapat mengetahui musuh dan dapat melumpuhkan musuh dengan mudah.

Hal tersebut sangatlah disayangkan, dikarenakan GFX merupakan salah satu aplikasi pendukung bagi beberapa player pengguna device kelas menengah kebawah yang notabene beberapa palyer khususnya player di Indonesia sendiri masih banyak yang memakai device kelas menengah kebawah.

Untuk menghindari banned, kami sarankan bagi beberapa player yang sekiranya menggunakan ponsel kelas menengah kebawah yang saat ini menggunakan GFX saat bermain game PUBG Mobile untuk mengurungkan niatnya bermain game PUBG Mobile. Karena bisa mengakibatkan banned terhadap akun kalian dalam jangka waktu yang panjang.

Ataupun beberapa player yang masih menggunakan ponsel kelas menengah kebawah yang sekiranya peforma ponsel kalian sudah tidak cukup mumpuni untuk barmain PUBG Mobile bisa pindah kegame versi ringan dari PUBG Mobile yaitu PUBG Lite. Ataupun kalian bisa menabung terlebih dahulu untuk nantinya membeli perangkat yang sekiranya memadai untuk bermain game PUBG Mobile.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *