Mereka yang Perhatikan Among Us, Dari Kunto Aji, Reza Arap, Sampai Najwa Shihab

Dalam beberapa waktu belakangan, permainan besutan Innersloth, Among Us, menjadi pembicaraan khalayak ramai, terutama di jagat maya. Twitter menjadi tempat di mana banyak orang membicarakan permainan yang mengadopsi cara bermain ala Werewolf ini.

Tak ketinggalan, ada influencer Indonesia yang juga mengguncang jagat maya, menyoal permainan yang sempat dipopulerkan oleh YouTuber ternama dunia, Piewdipie ini. Salah satunya adalah presenter dan News Anchor kenamaan, Najwa Shihab.

Perempuan yang akrab di telinga masyarakat melalui acara Mata Najwa di televisi ini muncul ke publik karena rasa penasarannya terus diusik soal permainan Among Us. Salah satunya adalah kicauan dari penyanyi dan Pencipta lagi, Kunto Aji di akun Twitter pribadinya.

“Bayangin main Among Us sama Mba Najwa Shihab,” kicau Kunto Aji pada Rabu (16/09/20)

“Coba kamu pikir lagi, di antara 3 orang bergerak di area ini, apa alasan kamu menuduh saya?” lanjutnya.

Warganet yang usil kemudian menyebut twitter pribadi Najwa Shihab, yang sejurus kemudian memberikan respons

“Jadi gimana ini cara main Among Us….” Kicau presenter yang akrab disapa Nana tersebut.

Selain Najwa Shihab dan Kunto Aji, melansir beberapa sumber, ada pemain gim dan influencer yang juga keranjingan bermain Among Us, seperti dalam rangkuman berikut.

Lemon RRQ

Pemain Gim profesional, Muhammad Ikhsan, alias Lemon RRQ, ikut mencoba permainan yang satu ini. Bukan caranya bermain yang membuat warganet kemudian remain menyaksikannya di YouTube, melainkan reaksinya kala memainkan permainan yang satu ini.

Hal ini mengingat Lemon merupakan sosok yang tampil cool, tak banyak bicara di depan publik, dan bahkan jarang memberikan senyuman ke publik. Tetapi, permainan Among Us benar-benar mengubah tingkah laku sang pro player Mobile Legends ini.

Dilansir dari laman Indosport, Lemon beberapa kali berperan sebagai impostor atau kerap disebut sebagai penipun dalam permainan. Ia memang berlagak biasa saja kala membunuh masing-masing rekannya yang turut bermain sebagai kru pesawat.

Tercatat, ada beberapa pemain RRQ yang turut bermain dalam ruangan tersebut, yakni Tuturu, Nyoong, Kenboo, dan Niel. Tawa Lemon pun pecah melihat beberapa kali rekannya saling tuduh. Tak hanya itu, Ia mampu memenangi permainan beberapa kali, seperti pemain profesional.

Reza Arap Oktovian

Tak hanya Lemon, YouTuber Gaming sekaligus Influencer, Reza Arap Oktovian juga tak ketinggalan untuk menjajal permainan yang satu ini. Ia mencoba permainan besutan InnerSloth ini bersama anggota timnya di Morph Team.

Kendati demikian, ada satu hal menggelitik yang kemudian disadari oleh warganet, yakni komentar pedas dari Reza Arap  kepada rekan-rekannya di tim.

“Yang nuduh gua = kehilangan pekerjaan dan masa depan,” tulis sang gamers ganteng idaman.

Komentar inipun menyita perhatian warganet yang kemudian malah menuduh Reza Arap, yang juga kerap mengungah momen bermain gim Among Us bersama kekasihnya, Wendy Walters.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *