Microboy Akan Pensiun Setelah PMGC?

Bigetron Red Aliens, dapat dikatakan menjadi salah satu tim Esport divisi PUBGM yang paling sukses di Indonesia. Karena tidak hanya dapat menjuarai di ajang turnamen nasional saja, akan tetapi Bigetron Red Aliens juga keluar sebagai juara dunia di turnamen tertinggi PUBGM kala itu, yakni PMWL.

Bigetron sendiri, memang memiliki anggota tim yang baik dari segi komunikasinya dapat dikatakan cukup bagus, dari segi permianan individual mereka juga sangat bagus. Tidak hanya dari segi rushernya saja, akan tetapi dari segi support tim Bigetron Red Aliens juga sangat baik. Posisi Support sendiri, saat ini diisi oleh Microboy. Dimana microboy sendiri mengisi posisi paling penting. Karena microboy sebagai back up kepada Ryzen atau Luxxy, ketika knock pada saat melakukan rush. Serta memberikan pemantauan di bagian belakang dari tim Bigetron. Sehingga dapat dikatakan, Microboy juga menjadi salah satu kunci dari permainan Bigetron Red Aliens saat ini.

Baca Juga : Aerowolf Limax Masih Kokoh Diposisi Puncak Kelasemen Sementara PMPL S2 Final SEA

Namun, terdapat berita dan Rumor yang sedikit mengejutkan. Dimana Microboy dikatakan akan pensiun, dari dunia Esport di Divisi PUBG Mobile Indonesia. Tidak dalam waktu dekat, akan tetapi dirumorkan setelah menjalani PMPL SEA Final di minggu ini. Serta setelah menyelesaikan PMGC atau G Championship, trunamen tertinggi di PUBG Mobile dunia.

https://scontent.fsub8-1.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/72144923_148595629839313_7358497404435300352_n.jpg?_nc_cat=104&ccb=2&_nc_sid=174925&_nc_ohc=LNakUfFLjbYAX-cYegO&_nc_ht=scontent.fsub8-1.fna&oh=09b969f2cd6a71cf837a72a52dbc7847&oe=5FBC7EA8
Sumber : Facbook BTR Microboy

Rumor keluarnya Microboy, sudah terjadi beberapa bulan belakangan. Banyak yang menyebutkan karena terjadi gesekan antara anggota dari Bigetron Red Aliens. Ada juga yang menyebutkan bahwa Microboy dipaksa untuk melanjutkan pendidikan oleh orang tuanya, di jenjang kedokteran. Microboy sendiri, seperti yang ada pada progam “Ngotak” milik youtuber Entruv, dia mengatakan tidak secara terang terangan untuk berhenti dari pro player PUBGM. Namun, dia mengutarakan untuk sedikit rehat dari dunia Pro Player. Microboy juga mengatakan, akan menjadi seorang streamer serta analis, apabila selesai dengan dunia Esport di PUBGM.

Baca Juga : AURA Esports Terpuruk, Hari Pertama PMPL S2 Final SEA

Namun, terlepas dari keinginannya untuk beristirahat. Microboy juga mengungkapkan masih ingin mempertahankan tittle juara dunia milik Bigetron RA. Sehingga masih ingin fokus dengan apa yang akan dia hadapi kedepannya. Masih banyak percakapan menarik dengan microboy di progam “Ngotak” dari Entruv ini. Kalian bisa melihatnya secara langsung dibawah ini

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *