MLBB Hadirkan Fitur Drone View

Mobile Legends hadirkan fitur baru kedalam gameplay. Fitur ini hadir menjawab keluhan berbagai player untuk memberikan drone view terhadap skill 2 hero Selena layaknya seperti skill 3 hero Parsha. Selena sendiri adalah tipe hero mage assassin yang akhir-akhir ini sering menjadi support didalam game.

Sumber gambar: youtube vy gaming

Berkat skill 1 dan skill 2 yang dikombinasikan hero ini mampu memberikan stun sekitar 1,5 detik serta damage yang lumayan besar, sangat cocok untuk beberapa player yang menyukai role support. Namun perlu diingat tingkat kesulitan dari skill 2 Selena yang cukup tinggi, membuat para player sering memakai drone view ilegal untuk memudahkan bermain menggunakan hero tersebut.

Drone view ilegal sendiri adalah sebuah plug-ins tambahan yang nantinya akan membuat tampilan map pada permainan terlihat luas. Sehingga memudahkan untuk mengetahui letak musuh serta memprediksi pergerakan musuh. Plug-ins ini hadir dengan luas map yang berbeda-beda mulai dari 3 kali sampai 10 kali luas map.

Mendengar hal tersebut pihak Mobile Legends kini sudah merilis fitur pergeseran kamera. Semacam drone view yang memudahkan pengguna atau user hero Selena untuk mengenai target menggunakan skill duanya. Selain untuk hero Selena, fitur ini berlaku untuk beberapa hero dengan skill jarak jauh. Seperti skill 3 Change dan skill 3 Moskov. Untuk saat ini fitur tersebut masih belum rilis didalam game, kemungkinan akan hadir dalam new update mendatang.

Sumber gambar: youtube vy gaming

Untuk mengaktifkan fitur tersebut kita hannya perlu pergi ke pengaturan in game kemudiah pilih kontrol lalu aktifkan fitur pergeseran kamera. Untuk penggunaan fitur ini di dalam game kita hanya perlu menahan skill yang ingin kita gunakan. Contoh skill 2 Selena. Kita hanya perlu menahan skill 2 selena sembari mengincar target yang diinginkan maka secara langsung view dari map akan agak melebar sehingga kita bisa lebih akurat untuk mengenai target.

Baca juga: Bocoran Skin Mobile Legends Terbaru

Dengan hadirnya fitur baru ini diharapkan para player mobile legends tidak lagi menggunakan plug-ins tambahan berupa drone view ilegal karena bisa mengakibatkan akun anda terkena hukuman berupa banned beberapa waktu. Selain itu penggunaan drone view ilegal juga termasuk kecurangan dalam game.

Bagaimana menurut kalian. Apakah fitur ini berguna untuk kalian atau apakah kalian para user Selena sudah terbiasa dengan insting didalam game sehingga fitur baru ini tidak terlalu dibutuhkankan?. Jangan lupa tulis komentar dibawah mengenai hadirnya fitur baru pergeseran kamera pada update mendatang.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *