MLBB Tips : Inilah 5 Tank, yang cocok buat Meta Sekarang

Perubahan Meta seperti sekarang, dibutuhkan seorang tanker yang memiliki rotasi cepat untuk mengawal sang jungler farming, agar tidak terciduk musuh. Selain itu, meta sekarang membutuhkan tank yang juga bisa menjadi seorang offlaner dan menahan tower pertama agar tidak terserang musuh. Karena, apabila absorb damage turet dapat diambil musuh, dan ditambah seorang offlanerkita mati, akan menjadi sebuah kerugian yang amat besar bagi tim. Musuh level naik cepat, dan dapat tambahan gold dari tower dan poin kill.

Lalu hero tank seperti apa yang cocok dengan meta seperti sekarang ini? Simak beberapa hero dari kami, dan sangat cocok bagi kalian para tanker di seluruh indonesia

  1. Uranus
sumber : Mobile Legends Bang Bang

Berada di posisi paling pertama, hero ini sangat cocok untuk berbagai hal. Damage pada early gamenya, cukup lumayan untuk menlakukan clearing minions secara cepat. Selain itu, regen HP dari Uranus, juga sangat cepat, terlebih stack nya terpenuhi. Uranus tidak hanya bisa menjaga laning, tetapi juga bisa untuk pengawalan hero jungler, dan dapat memberikan damage pula untuk melakukan farming lebih cepat. Maka tidak heran, hero ini menjadi rebutan pada saat ajang MPL kemarin. TInggal kalian mengkombinasikan dengan build yang sesuai dengan kondisi musuh, apakah defense magic atau Physical dan membeli build untuk regen  HP juga, untuk mempercepat pengisian darahnya.

2. Hilda

https://www.minews.id/wp-content/uploads/2020/08/Ampuh-untuk-Panjat-Rank-Ini-4-Kehebatan-Hilda-yang-Wajib-Diketahui-Pengguna-Baru-ML.jpg

Setelah dilakukan revamp pada hero ini, Hilda menjadi salah satu favorit untuk digunakan pada saat Push Rank. Damage dari ultimatenya, yang sekarang memiliki stack pada ultimatenya membuat hero ini semakin sakit ketika semakin banyak memiliki kill. Selain itu, stack ini tidak hilang meskipun hilda mati, yang membuat hilda menjadi salah satu hero Overpower. Mobilitasnya yang tinggi, dan dapat menahan serangan musuh, cocok bagi kalian player tank yang suka berotasi dengan cepat pada map atas dan bawah. Kekuatan untuk menahan lane dan menjaga hero jungler  tim, tentu hal yang mudah bagi hilda. Tinggal kalian pintar pintar, memanfaatkan rumput untuk tambahan shield dan darah.

Baca Juga : MLBB Tips : Hindari Kesalahan ini saat menggunakan Miyaggunakan Miya

3. Atlas

https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/x/photo/2020/03/17/3305513236.jpg

Atlas, masih menjadi salahs atu hero “haram” bagi para player Mobile Legends. Kemampuannya untuk melakukan Crowd Control, masih sangat besar. Stun yang dihasilkan, Ultimate yang cakupan areanya cukup luas, menjadi alasan atlas masih sering dipercayakan sebagai tank murni di tim. Namun, kalian tidak bisa menggunakan Atlas sebagai Offlaner, karena damagenya yang sangat kecil. Hero ini, hanya cocok untuk menjaga hero jungler tim, dan melakukan inisiasi untuk melakukan pertarungan.

4. Baxia    

https://asset-a.grid.id/crop/0x0:0x0/700x0/photo/2019/10/08/1172191380.jpg

Hero ini, sering dibilang sebagai hero “Ban Tubles”. Namun, akibat skill inilah yang menjadi kekuatan dari Baxia. Karena, Baxia dapat melakukan rotasi pada seluruh map dengan cepat memanfaatkan skill 1 nya untuk berubah menjadi ban. Keunggulan lain selain rotasi adalah, baxia dapat dengan mudah mengincar hero jungler musuh, yang notabene memberikan damage paling besar dengan menggunakan skillnya ini. Berbeda dengan Atlas, Baxia masih bisa diandalakan untuk sebagai offlaner dadakan. Karena damage dari skill 2 nya yang cukup sakit kepada minions. Bagi player yang benar benar bisa memaksimalkan hero ini, akan membuat musuh sangat kesulitan.

5. Khufra

https://media.skyegrid.id/wp-content/uploads/2019/01/Khufra.jpg

Hero khufra menjadi opsi terakhir untuk dijadikan sebagai Tank andalan di Meta kali ini. Khufra masih menjadi salah satu Crowd Control yang cukup baik. Selain itu, stun dari ultimatenya juga cukup lama, terlebih ketika diarahkan ke arah tembok. Namun, kekurangan khufra adalah hero ini tidak bisa digunakan untuk inisiasi peperangan. Karena membutuhkan orang lain sebagai pancingan didepan, dan membuat musuh terkumpul, sehingga khufra dapat melakukan tugasnya. Selain itu, saat ini sudah banyak player yang sudah memperhitungkan jarak maksimal, dari skill satunya, yang menjadi nyawa dari khufra. Sehingga player banyak yang sudah bisa menghindar dari lompatan Khufra. Tapi secara keseluruhan, Hero ini masih nyaman digunakan untuk tank di tim kalian.

Itulah  beberapa rekomendasi tank dari Orka ntuk kalian semua, para pecinta player Mobile Legends. Apabila kalian memiliki rekomendasi hero Tank lain yang lebih Overpower dan nyaman digunakan, tulis dikomentar ya

Baca Juga : Resmi, Inilah Hasil Play Off Bracket, MPL Season 6

Suka berita ini? Share yuk

One thought on “MLBB Tips : Inilah 5 Tank, yang cocok buat Meta Sekarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *