Moonton Lakukan Perombakan, Stabilkan Hero Operpowered

Pengembang gim Mobile Legends: Bang-Bang, yakni Moonton, bakal melakukan perombakan, terutama untuk beberapa hero tank dan MM. Hero yang terkena perombakan saalh satunya Roger yang mendapatkan nerf.

Memang, Mobile Legends: Bang-Bang  mendapatkan atensi dari banyak kalangan, seperti anak-anak sampai orang dewasa yang tahu soal permainan seru yang satu ini. Memang, popularitas permainan yang satu ini mulai meningkat, misalnya melalui turnamen MPL ID Season 6 yang sudah disabet gelarnya oleh RRQ Hoshi.

Memang, ada banyak hero yang bisa diturunkan dalam turnamen, maupun pertandingan biasa, seperti normalnya bermain Mobile Legends. Memang, tingkat popularitas hero Mobile Legends juga berubah sesuai dengan meta yang bagus.

Hero yang menjadi meta, secara umum punya kemampuan luar biasa, bahkan punya kecenderungan tampil terlalu kuat dan sulit untuk dikalahkan. Supaya permainan lebih berimbang, ada patch baru yang disiapkan oleh Mobile Legends.

Baca Juga: Alasan Adanya Perubahan Di Bigetron RA

Patch baru ini bakal memberikan beberapa perubahan pada hero tank dan Marksman (MM). Perubahan ini meliputi peningkatan kemampuan atau buff dan nerf atau kemampuan yang dikurangi. Salah satunya adalah Roger yang secara gamblang disebut bakal mendapat nerf.

Namun demikian, user yang biasa menggunakan roger tak perlu khawatir karena ada hero Marksman lain yang juga bisa dipakai. Melansir Kontan, berikut daftar lengkap hero yang mengalami perombakan:

Hero yang perombakan dan mendapatkan buff

  • Johnson: Memperkuat ultimate. Bagi kalian yang kesulitan mengontrol Johnson saat ulti menjadi mobil kini dipermudah, cooldown ultinya juga dikurangi.
  • Minotaur: Memberikan buff pada kemampuan menerima damage. Basic HP meningkat, defense ketika mode rage juga meningkat.
  • Grock: Meningkatkan damage outputCooldown skill 1 Grock telah dikurangi, damage output-nya juga tinggi dari equipment.
  • Bruno: Meningkatkan damago output ketika early game atau awal permainan. Basic damage dan basic attack ditingkatkan, penggunaan mana juga dikurangi.
  • Roger: Memberikan efek slow dari basic attack saat mode human. Defense tambahan ketika menjadi serigala juga dikurangi.

Baca Juga: Drama Lain, Dari Tim RRQ Hoshi

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *