Morph Jeixy Terbuka Dibursa Transfer

Salah satu pro player PUBG Mobile yaitu Jeixy kini resmi akan berpindah team dari MORPH. Prihal perpindahan Jeixy ini sudah dikonfirmasi oleh general manajer dari team esports MORPH itu sendiri yaitu Angeline “Toska” Vivian dalam sebuah talk show salah satu chanel esport. Status Jeixy sendiri saat ini sudah open atau terbuka dalam bursa transfer pemain, ungkap Tokska.

Melihat kemampuan dari Jeixy sendiri, Jaixy merupakan salah satu pro player yang bisa dikatakan hot item ataupun salah satu player super star dengan berbagai pengalaman kompetisi serta berbagai gelar juara yang diraih olehnya. Alasan Jeixy ditransfer dari MORPH TEAM adalah dikarenakan cara bermain dan strategi dari Jaixy tidak begitu cocok dengan rekan setimnya diMORPH TEAM esports.

Kemistri antar pemain dari sebuah team memang menjadi salah satu faktor utama untuk team tersebut meraih kesuksesan. Walaupun pemain memiliki skill yang diatas rata-rata namun jika kemistri dari seluruh pemain team tersebut tidak menyatu malah membuat peforma team tidak optimal. Bahkan bisa memyebabkan miskomunikasi yang berakibat fatal.

Baca juga : Red Alliens Hadirkan Pelatih Serta Player Baru Untuk Raih Kemenangan Final PMPL SEA

Hal itu memang sudah terbukti dari beberapa hasil kompetisi yang sudah dijalani oleh MORPH TEAM. Dimana hasil dari beberapa kompetisi tersebut memperlihatkan peforma MORPH TEAM yang turun sedikit demi sedikit disetiap kompetisi pro scene yang dijalaninya. Mulai dari PMWL hingga PMPL reguler season serta PMPL Grand Final.

Saat ini beberapa team esports sudah mulai berlomba untuk mendapatkan Jaixy dari bursa transfer. Beberapa dari team tersebut merupakan team yang juga turut berpartisipasi dalam laga PMPL. Jika nantinya Jeixy akan berpindah kedalam team yang juga turut bertanding dalam laga PMPL bisa dipastikan PMPL season berikutnya akan menjadi lebih menarik.

Sempat beredar kabar juga bahwa Jeixy akan bergabung dengan team Alter Ego esport. Dimana isu tersebut sudah beredar luas dikalangan fans serta pecinta game PUBG Mobile diberbagai media sosial khususnya instagram.

Namun dari pihak manajemen MORPH TEAM sendiri mengatakan bahwa sampai saat ini Jaixy masih belum resmi tergabung dengan team manapun. Untuk mengenai bocoran harga transfer dari Jeixy sampai saat ini masih belum diketahui, namun dengan statusnya yang good player serta hot item kemungkinan besar player satu ini akan dikenai dengan harga yang cukup fantastis.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *