Morph Rensky Farewell

Kejutan dari MORPH TEAM sepertinya masih belum usai. Dimana general manajer dari MORPH TEAM yaitu Angeline Vivian lagi-lagi memberikan kejutan dengan mengunggah sebuah instagram story yang mengindikasikan salah satu player andalannya akan farewell.

Sebelumnya, pihak manajemen dari MORPH TEAM mengungkapkan akan melakukan perombakan team dengan membuka seluruh pemainnya dalam bursa transfer kali ini. Hal tersebut dikarenakan menurunnya peforma MORPH TEAM sedikit demi sedikit akibat kemistri dari kelima playernya yang tidak begitu menyatu.

Dua dari kelima player MORPH TEAM yaitu Jeixy dan Nomercy bahkan sudah dikabarkan mendapatkan berbagai tawaran menarik dari team-team esports dalam negeri maupun luar negeri.

Baca juga : New Roster Victim Rocky

Mengingat kedua player tersebut yang bisa dikatakan hot item ataupun player super star. Menjadi hal yang wajar jika berbagai team esports mengincar Jeixy dan Nomercy untuk memperkuat team divisi PUBG Mobile-nya.

Namun kabar dibalik instagram story yang diunggah Angeline Vivian tidak datang dari kedua player tersebut. Namun datang dari salah satu player yang disebut-sebut sebagai anak emas dari MORPH TEAM yaitu MORPH Rensky.

Dalam unggahan Instagram story milik Angeline Vivian atau MORPH Toska tersebut bertuliskan “Thank you and goodluck futher” ditujukan secara langsung kepada MORPH Rensky. Dimana unggahan tersebut seperti clue atau petunjuk yang diberikan kepada fans mengenai nasib dari Rensky didalam squad PUBG Mobile MORPH TEAM.

Sumber gambar instagram MORPH Toska

Apakah MORPH Rensky akan farewell dari MORPH TEAM?, masih belum bisa kita pastikan kebenarannya. Namun jika melihat status saat ini dari kelima pemain MORPH TEAM yang open transfer, kemungkinan Rensky akan farewell cukup besar.

Baca juga : Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan November

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *