MORPH TEAM JUARA RED BULL M.E.O SEASON 3 PUBG MOBILE.

Kompetisi Red Bull M.E.O Season 3 PUBG Mobile sudah mendapatkan juara untuk wakil Indonesia diajang Final World Red Bull M.E.O Season 3 Turki 2021 mendatang. Setelah menyelesaikan 6 round pertandingan yang sangat sengit akhirnya MORPH TEAM berhasil menjadi juara Red Bull M.E.O Season 3 PUBG Mobile.

MORPH TEAM berhasil mengalahkan beberapa team kuat seperti AEROWOLF LIMAX, AURA ESPORT dan BOOM ESPORT. Dimana ketiga team tersebut adalah team peraih posisi pertama, kedua dan ketiga dalam kompetisi Grand Final PMPL ID S2 kemarin.

Sumber gambar Red Bull Indonesia

Baca juga : Fakta Menarik Mantan Pro Player Island Of Gods

Bermain tanpa mendapatkan WWCD, MORPH TEAM berhasil keluar sebagai juara dengan mengumpulkan 84 total point dari akumulasi 52 placement point dan 32 point kill. Hasil tersebut hanya selisih 3 point dari AEROWOLF LIMAX yang menempati posisi kedua dengan 81 total point.

Peforma MORPH TEAM terlihat cukup bagus sejak awal pertandingan round pertama. Dengan finish diposisi ketujuh MORPH TEAM berhasil  mengumpulkan 8 point dari 5 placement point dan 3 point kill.

Lanjut pertandingan round kedua, peforma baik dari MORPH TEAM terus meningkat hingga nyaris mendapatkan WWCD. Jika saja 1 pemain dari MORPH TEAM yang tersisa tidak ditumbangkan terlebih dahulu oleh pemain AURA ESPORT.

Pada pertandingan round ketiga, MORPH TEAM berhasil finish diposisi keempat dengan mendapatkan 16 point tambahan dari 8 placement point dan 8 kill. Hasil yang sama juga diraih MORPH TEAM diround keempat dengan berhasil finish diposisi keempat dan mendapatkan 8 kill.

Dipertandingkan round kelima, MORPH TEAM nyaris mendapatkan WWCD pertamanya kembali. Namum, lagi-lagi harus gagal setelah kalah dalam pertempuran terakhir dengan AEROWOLF LIMAX.

Menyisakan satu pertandingan terakhir, MORPH TEAM sudah memimpin kelasemen dengan 80 total points disusul dengan AEROWOLF LIMAX diposisi kedua dengan 75 point.

Dengan perolehan point yang sangat tipis dari keseluruhan team membuat pertandingan pada round terakhir begitu menegangkan. Kesalah sedikit saja dapat merubah posisi kelasemen dari setiap team.

Round terakhir pertandingan Red Bull M.E.O Nasional qualifier menjadi malapetaka untuk MORPH TEAM, dimana mereka harus gugur terlebih dahulu diurutan kesembilan dengan hanya mengantongi 4 point dari 1 placement point dan 3 point kill. Dengan gugurnya MORPH TEAM diposisi kesembilan membuka kesempatan lebar untuk AEROWOLF LIMAX menggeser posisi MORPH dipuncak kelasemen dan meraih juara.

Namun nasib baik lebih berpihak kepada MORPH TEAM daripada AEROWOLF LIMAX. Dimana dalam pertandingan round keenam AEROWOLF LIMAX  harus tereliminasi di posisi keenam tanpa mendapatkan kill satu pun. Hasil tersebut membuat MORPH TEAM berhasil mengamankan posisi pertama kelasemen dan keluar sebagai juara Red Bull M.E.O Season 3. Serta akan menjadi wakil dari Indonesia diajang Final World Red Bull M.E.O Season 3 di Turki pada bulan Februari 2021 mendatang.

Baca juga : Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan November

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *