Morph Team Kuasai Pekan Ke-3 PMPL S2.

Kejutan tak terduga kembali hadir di minggu ke 3 kompetisi PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2. Sempat beberapa kali bermain kurang bagus diminggu lalu, kali ini Morph Team menunjukkan skill asli mereka. Menduduki klasemen 1 Weekly Lederboard merupakan bukti bahwa Morph Team merupakan salah satu tim yang harus diwapadai.

Weekly Lederboard selalu hadir tiap minggunya, yang berfungsi merangkum total point dari seluruh tim hanya pada minggu tersebut. Dari sini kita juga bisa melihat performa masing-masing tim tiap pekannya dalam perolehan point.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

Morph berhasil mengumpulkan 160 point pada pertandingan PMPL ID S2 pekan ke-3. Dengan point tersebut Morph menduduki peringkat 1 Weekly Lederboard dan mendapatkan reward atau hadiah sebesar 1500 USD.

Dengan tambahan total 160 point yang diraih Morph pada minggu ke 3 berhasil mengantarkan team besutan Reza Arap ini naik ke posisi 2 klasmen sementara dengan total point 370. Terpaut 41 point dari posisi puncak klasmen sementara ION esport dengan torehan 411 point.

Baca juga: MORPH Team, Tim Bentukan Reza Arap Yang Sukses Tembus Kancah Internasional

Tak hanya Morph Team yang berhasil membawa reward dari Weekly Lederboard, di posisi 2 dan 3 ditempati ION Esport dan Boom Esport juga bertahta dalam perolehan reward. Seperti pekan-pekan sebelumnya, ION masih mampu menduduki top 3 Weekly Lederboard. Hal ini sebagai bukti permainan mereka masih sama ganasnya dengan 2 pekan sebelumnya, alias stabil.

Sumber gambar: PUBG Mobile Esports ID

ION berhasil menduduki posisi 2 Weekly Leaderboard dengan berhasil mengumpulkan total point 128. Dengan tambahan point tersebut ION kembali melangkahi Boom Esport yang sempat mengambil alih posisi puncak klasemen di hari ke-2. Sekaligus mendapatkan reward atau hadiah sebagai posisi 2 Weekly Leaderboard berkat peforma baik mereka di kompetisi PMPL ID S2 dengan uang sejumlah 1250USD.

Begitu juga dengan Boom esport yang menempati posisi 3 Weekly Lederboard berhasil mendapatkan 128 total point sama seperti ION. Mereka mendapatkan reward sejumlah 1000USD dari Weekly Lederboard pekan ke-3.

PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA SEASON 2 pekan ketiga sudah resmi berakhir, masih ada 5 pekan lagi dalam regular season. Jangan lupa untuk selalu memberikan dukungan kepada tim favorit kalian dengan menonton secara live strem di akun yutub Facebook pubg mobile Indonesia tiap hari senin samapi minggu.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *