MP5K, Untuk Mendapatkan Poin Royale Pass

Bagi kalian yang sudah membeli Royale Pass, ada sebuah misi spesifik disana untuk mendapatkan hadiah suntikan sebesar 50 Poin dan menambah bar Royale Pass kalian, misi tersebut yakni menaklukan 20 musuh dengan senjata MP5K di mode Klasik.

MP5K sendiri, masuk kedalam kategori senjata SMG atau Sub Machine Gun. Dengan menggunakan peluru Merah atau 9mm, tentu saja senjata MP5K memiliki kelebihan Fire Speed yang cukup tinggi apabila dibandingkan dengan senjata Assault Rifle. Meskipun begitu, tidak seperti senjata SMG yang lain, MP5K memiliki recoil yang cukup tinggi. Sehingga butuh kontrol lebih bagi player, apalagi jika digunakan untuk membidik musuh yang memiliki jarak cukup jauh.

Sumber gambar : Streemit

Memiliki jarak efektif hingga 200 meter, MP5K masih bisa diandalkan untuk menembak musuh dengan jarak yang jauh. Tentu saja bila dibantu attatchment yang memadai, khususnya pada item Scope. Dengan magazine maksimal, senjata MP5K ini tentu membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan Reload. Bagi kalian yang akan menggunakan senjata ini, perhitungkan kembali apabila akan melakukan rush, karena tidak akan menyenangkan ketika kalian kehabisan peluru ditengah momen war, malah justru kalian yang ter-takedown karena kalah cepat reload senjata.

Baca juga: 4 Tips Melakukan “RUSH” Untuk Pemula

Atau siapkan senjata lain untuk mem-backup kalian ditengah war. Pilihan terbaik, adalah memasangkan senjata ini dengan jenis lain, seperti Assault Rifle misalnya. Untuk menjangkau musuh lebih jauh dan memberikan damage  yang lebih besar.

Senjata MP5K sendiri, termasuk dari deretan senjata terkenal yang dikeluarkan oleh negara Jerman. Senjata ini dikembangkan oleh beberapa kelompok engineer dari senjata kecil yang ada di jerman pada tahun 1960-an. Senjata ini dimanufakturi oleh Heckler & KOCH GMBH. Sebagai tambahan, MP5 memiliki lebih dari ratusan jenis senjata, MP5K hanya menjadi 1, dari sekian ratus jenis dari senjata MP5 yang tergolong senjata kecil, dan ringan.

Baca juga: MP5, Senjata Yang Buat Ryzen Ratakan 2 Squad di PWML

Bagi kalian yang akan memanfaatkan senjata ini, untuk penambahan poin Royale pass, selain beberapa hal tadi, kalian juga harus memasangkan attatchment secara maksimal. Khususnya, popor untuk mengurangi recoil yang dihasilkan senjata ini, sehingga damage peluru kalian dapat masuk lebih maksimal karena arah tembakan tidak liar. Scope 3X, sepertinya sudah cukup untuk senjata ini. Karena jarak yang dijangkau juga tidak begitu jauh, sehingga Scope 3X sudah bisa efektif untuk MP5K.

Dari beberapa hal diatas, yang paling terpenting adalah senjata ini hanya tersedia pada Map Vikendi. Sehingga, jangan mencari senjata ini di Erangel atau bahkan Livik. Dengan banyaknya Compound yang ada di Vikendi, kalian bisa memanfaatkan MP5K untuk melakukan Rush ke compound musuh. Akan lebih mudah, apabila kalian bermain secara squad sehingga ada backup dari belakang. Selain itu, juga mempermudah kalian untuk memenuhi misi dari Royal Pass ini.

Baca juga: Ini Tempat Looting Terbaik Di Sanhok Selain Paradise Resort dan Bootcamp.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *