Dua Pemain Evos Berfikir Comeback Di MPL

Panggung Mobile Legend Premier League Indonesia memang masih menjadi primadona bagi para pemain profesional. Seperti diketahui Liga Esports nomor satu di  tanah air ini sekarang sudah mencapai musim keenam, dan masih diikuti oleh sejumlah tim terbaik.

Ada delapan tim yang bertanding, yakni Alter Ego, Aura, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Farm ID, Genflix Aerowolf, Onic Esport, dan RRQ Hoshi.

Baca juga: Serba Serbi MPL Season 6, Dua Tim Ini Patut Diperhatikan

Memang, kompetisi profesional untuk game MOBA di Indonesia ini mempertemukan banyak pemain yang hebat dan tergabung dalam satu tim yang memperebutkan juara.

Hingga September 2020, kompetisi Mobile Legend Profesional League sudah berjalan hingga musim keenam. Kendati demikian, belum ada satu tim pun yang mampu menyabet gelar juara lebih dari sekali, atau belum ada juara beruntun hingga musim keenam yang sudah berlangsung empat pekan lamanya sampai (07/09/20).

Meskipun MPL ID belum selesai, ada beberapa pemain profesional yang kabarnya sudah melempat kode untuk kembali turun dalam gelaran kompetisi profesional ini. Hal ini terungkap dalam sebuah siaran langsung di Nimo TV beberapa waktu silam.

Baca juga: Masalah Tim RRQ, Dari Xin yang Vakum dan Bikin Kalah di MPL

Pemain-pemain ini adalah mantan pemain dari tim EVOS eSports, yakni Oura dan Donkey dalam siaran langsung bersama eks rekannya, yakni Jonathan Liandi alias Emperor dan Steven Kurniawan (Marsha).

Dalam live tersebut, Oura  kemudian memberikan pertanyaan pada mantan eSports Manager Moonton Indonesia, Luis Andre, menyoal kemungkinan Ia dan rekannya untuk kembali berkompetisi di MPL ID.

“Koh, itu kan satu slotnya 15 miliar, bisa nggak nego 200 juta gitu, soalnya GPX mau ikut,” tutur Oura menyebut timnya bersama Donkey, Geng Kapak atau disebut GPX.

Rupanya, pernyataan ini pun diunggah ulang oleh akun Instagram @emak_moba sehingga banyak pegiat eSports yang kemudian memberikan komentar, salah satunya pilar tim Onic, Udil.

“Patungan aja kali ah, Oura 3 Miliar, Ihsan 3 Miliar, Donkey 3 Miliar, Marsha 3 miliar, Masker 3 Miliar,” ujar Udil.

“Bukan, bukan mau promosi masker, ini cuma ide liar yang sempat terpikir,” ujar Udil yang melengkapi komentarnya dengan emojo tertawa.

Namun demikian, ide liar ini agaknya belum akan terlaksana, mengingat tanggapan dari Lius Andre selaku mantan manager eSports Moonton Indonesia yang menyebut bahwa belum ada peluang untuk menambah slot. Ia tetap menanggapi pernyatana ini, meskipun tahu bahwa pernyataan yang dibuat oleh Oura dan kawan-kawan adalah sebuah candaan.

Saat ini, Oura, Donkey dan beberapa pemain yang bergabung dalam Geng Kapak (GPX) masih sibuk dengan kegiatan masing-masing di luar kegiatan siaran langsung game eSports Mobile Legends.

Terbaru, jadwal Mobile Legends Premier League Indonesia akan memasuki pekan keenam yang akan dimulai pada Jumat (18/09/20) sampai Minggu (20/09/20) mendatang.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *