New Roster Victim Rocky

Bulan September lalu Red Rocket Cosmic resmi melepas salah satu roster andalannya dalam divisi PUBG Mobile yaitu Red Rocky. Berita tersebut secara resmi diluncurkan oleh pihak Red Rocket Cosmic melalui akun Instagram resmi mereka Red Rocket id.

Red Rocky sendiri adalah salah satu player muda yang berprestasi didalam dunia esports. Diusia mudanya yang baru menginjak 16 tahun Red Rocky sudah berhasil menembus kompetisi pro scene sekelas PUBG MOBILE PRO LEAGUE INDONESIA (PMPL ID).

Bersama Red Rocket Cosmic, Rocky berhasil membawa teamnya untuk bersaing dipapan tengah kelasemen PMPL ID S2 kemarin. Namun nasib yang kurang baik harus diterima Red Rocket Cosmic karena harus gagal maju kebabak Grand Final PMPL ID S2 lalu.

Baca juga : MORPH TEAM JUARA RED BULL M.E.O SEASON 3 PUBG MOBILE

Lepasnya Red Rocky dari Red Rocket Cosmic mengahdirkan beberapa rumor yang beredar dimedia sosial. Mulai dari Red Rocky yang akan berlabuh kedalam squad EVOS esport sampai dengan team Bigetron esports yang siap memboyong pemain muda penuh talenta tersebut kedalam divisi PUBG Mobile-nya.

Namun, setelah sepekan hilangnya kabar mengenai nasib Red Rocky dikancah dunia esports, kini berita terbaru datang dari akun Instagram pribadi milik Red Rocky. Dimana salah satu foto terbaru yang diunggah Red Rocky menampilkan dirinya menggunakan salah satu seragam team esports yaitu VICTIM esports dengan caption “Bismillah new journey”.

View this post on Instagram

Bismillah new journey

A post shared by Muhammad Ilham (@victim.rockyy) on

Diwaktu yang bersamaan, VICTIM esports juga meresmikan roster terbarunya lewat akun Instagram VICTIM esports. Didalam unggahan video tersebut menampilkan seorang Red Rocky yang kini sudah resmi bergabung dengan team VICTIM esports dan menyandang nama baru yaitu VICTIM Rocky.

Dengan resminya Rocky bergabung kedalam VICTIM esports mematahkan rumor yang sempat mengatakan bahwa Rocky akan bergabung dengan Evos esport ataupun Bigetron esports.

Dengan hadirnya VICTIM Rocky didalam squad VICTIM SOVERS diharapkan bisa menambah kekuatan serta semangat team untuk meraih kemenangan diberbagai kompetisi yang akan datang.

Baca juga : Fakta Menarik Mantan Pro Player Island Of Gods

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *