Next Revamp Hero Mobile Legends

Mobile Legends akan menghadirkan revamp hero kembali setelah menuai kesuksesan dengan hasil revamp hero pertama kepada hero Layla, Miya, Zilong, Alucard dan Saber waktu lalu. Hasil dari hero tersebut disambut positif oleh berbagai player, sehingga Mobile Legends meneruskan niatnya untuk kembali melakukan revamp hero.

Saat ini yang mengalami pembaruan atau revamp hero adalah Clint dan Lapu Lapu. Dikarenakan sudah menemukan titik terang, Lapu – Lapu tidak lama lagi akan dihadirkan dalam original server pada bulan ini.

Sedangkan untuk Clint masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan hadirnya dalam original server. Kemungkinan akan segera menyusul setelah Lapu Lapu hadir dalam original server.

Selain kedua hero tersebut, Mobile Legends juga sudah mendapatkan list untuk hero yang akan mendapatkan revamp atau pembaruan berikutnya. Apa saja heronya, Ini dia:

Baca juga : Para Pemain ION Esports Bakal Pindah Tim

Karina
Seperti yang sudah kita ketahui Karina sudah dipastikan bakal mendapatkan pembaruan atau revamp hero setelah memenangkan hasil vote Reforge Legend beberapa pekan lalu.

Hero assassin tersebut memang sudah jarang digunakan oleh player dikarenakan tidak adanya skill blink yang menjadi ciri khas hero assassin untuk membantu mendekati lawan ataupun menghindar dari pertempuran.

Argus
Setelah karina ada Argus. Argus adalah hero lawas yang memang sangat jarang dipakai oleh para player Mobile Legends. Menurut kabar yang beredar dimedia sosial, Mobile Legends telah mengkonfirmasi bahwa Argus akan menerima revamp atau pembaruan hero bersamaan dengan Karina.

Sun & Faramis
Selanjutnya hero yang akan menerima revamp atau pembaruan dari Mobile Legends adalah Sun dan Faramis. Kedua hero tersebut saat ini sudah mendapatkan survei dari Mobile Legends. Tujuan dari survei tersebut adalah untuk mengetahui skill apa saja yang harus dipertahankan dari hero tersebut dan skill apa saja yang akan diganti atau diubah.

Itu dia empat hero yang sebentar lagi akan mendapatkan revamp atau pembaruan dari Mobile Legends. Dengan hadirnya pembaruan hero tersebut diharapkan hero yang sudah jarang digunakan dalam mode rank akan kembali lagi bersaing bersama hero-hero yang lain di mode ranked.

Baca juga : Recap, Hari Pertama Play Off MPL S6

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *