ONIC Ditinggal 2 Pemain Andalannya

Kabar terbaru datang dari salah satu team esports divisi Mobile Legends Indonesia. Team dengan logo landak tersebut akan kembali ditinggal oleh player andalannya. Dimana sebelumnya sudah ada Udil Surbakti yang meninggalkan team ONIC esports untuk meraih prestasi dikancah pro scene bersama team ALTER EGO esports.

Kali ini rumor yang beredar menimpa 2 pemain andalan dari ONIC esports yaitu Sasa dan Antimage. Yang dikabarkan musim ini menjadi musim terakhir mereka berkompetisi bersama ONIC esports dikancah pro scene Mobile Legends.

Sumber gambar ONIC esports

Baca juga : Mobile Legends Hadirkan Mode Baru

Rumor tersebut datang dari mantan pemain EVOS esports yaitu Luminaire. Yang mengatakan bahwa Sasa dan Antimage akan keluar dari ONIC esports pada saat podcast bersama mantan pro player EVOS lainnya.

Dalam acara podcast tersebut Luminaire berspekulasi bahwa ONIC esports akan menjadi salah satu team kuat di MPL season depan. “Feeling gue, ONIC season depan juga termasuk kuat. Kan Antimage sama Sasa out, kemungkinan besar pilihan roster berarti Sanz harusnya. Kata gue sih Sanz bakal ngambil Xinthink”. Ucap Luminaire.

Luminaire mendapatkan brita tersebut langsung dari Maxhill Leonardo atau Antimage yang mengatakan bahwa dirinya (Antimage) dan Sasa akan out dari ONIC esports. Dan menjadikan MPL season 6 ini sebagai last season mereka.

Bisa dibilang Sasa dan Antimage adalah dua player yang paling berpengaruh didalam squad ONIC esports. Dimana pada saat masa keemasan ONIC dulu, mereka berdua yaitu Antimage, Sasa, beserta Udil, Drian dan Psychoo berhasil menyabet treble winner dengan menjuarai MPL Indonesia Season 3, Mobile Legends Southeast Asia Championship 2019, dan Piala Presiden eSports 2019.

Masih belum diketahui artian dari kata last season untuk Sasa dan Antimage yang diucapkan oleh Luminaire. Apakah yang dimaksud last season berarti menjadi season terakhir mereka berkancah didunia esports. Ataukah season terakhir mereka bersama team ONIC esports Mobile Legends.

Baca juga : MORPH TEAM JUARA RED BULL M.E.O SEASON 3 PUBG MOBILE

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *