Para Pemain ION Esports Bakal Pindah Tim

Saat ini rumor mengenai 4 player yang tersisa dari tim ION esports mulai bertebaran dimedia sosial. Setelah Liquid resmi pindah ke dalam Squad Red Alliens berbagai rumor mendatangi player yang tersisa dari ION esports.

Satu-persatu rumor itu muncul, mulai dari ION Auro yang dikabarkan akan pindah ke dalam squad PUBG Mobile MORPH TEAM. Rumor ini beredar setelah salah satu akun berhasil menebak siluet yang beredar di internet mengenai siapa pemain baru yang akan masuk kedalam divisi PUBG Mobile MORPH TEAM.

Namun hal itu masih belum bisa dipastikan kebenarannya sampai saat ini apakah benar Auro akan berpindah kedalam MORPH TEAM ataukah akan tetap stay bersama ION esports.

Rumor yang kedua muncul dari player ION esports yaitu Hijrah. Salah satu tim esports luar negeri yaitu J8 esports diberitakan tertarik untuk merekrut Hijrah sebagai salah satu rosternya. Menurut rumor yang beredar, Hijrah bahkan sudah mulai scrim bersama J8 esports. J8 esports sendiri dulunya adalah tim BTR AROV yang bermain di liga PUBG Mobile SG/MLY. Namun sekarang telah diakui sisi menjadi J8 esports.

Baca juga : Rasakan Keseruan Mode Infeksi PUBG Mobile

Rumor terakhir datang dari Red Facen yang dikabarkan akan pindah kedalam squad PUBG Mobile EVOS esports. Seperti yang kita ketahui Red Facen adalah salah satu pemain penting di dalam squad ION esports. Di mana, pada saat reguler season PMPL ID S2 lalu, ia berhasil menjadi pemimpin kelasemen Terminator Leaderboard. Bahkan menjadi kunci keberhasilan ION selama reguler season dan Grand Final PMPL ID S2

Rumor tersebut beredar setelah hadirnya nama baru di dalam tim EVOS esports saat menjalani scrim. Selain Foxe, Lyzerg dan Morfeous ada nama baru yang hadir yaitu Yami Rocky di dalam scrim tersebut. Menurut para fans, Yami Rocky adalah Eksa Red Facen yang menggunakan second akun.

Rumor semakin diperkuat setelah beberapa fans yang melihat live streaming dari BTR Babyla mengetahui bahwa Red Facen sedang bermain dengan tim lain. Kemungkinan ia sedang melakukan scrim bersama tim tersebut.

Dalam live streaming tersebut beberapa fans mendengar suara dari Eksa Red Facen yang memanggil-manggil nama Andi dan Puta. Yang mana, nama tersebut adalah nama dari roster tim EVOS esports yaitu Foxe dan Lyzerg.

Namun, hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya karena minimnya informasi terkait dengan rumor tersebut. Apalagi belum ada konfirmasi resmi dari masing-masing tim terkait pindahnya ION Red Facen ke dalam EVOS esports.

Masih belum diketahui nasib selanjutnya dari roster ION esports yang tersisa. Apakah akan tetap berasama ION esports, ataukah akan berpindah kedalam tim baru sesuai dengan rumor yang beredar.

Baca juga : Tips Support Yang Baik Menurut Microboy

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *