Payload 2.0 Now Avaliable

Seperti yang dijelaskan pada saat awal awal kemunculan Update besar pada PUBG Mobile, sekarang giliran salah satu mode bermain PUBG Mobile yang cukup terkenal, yakni Payload sudah bisa dimainkan. Payload sekarang, menghadirkan berbagai fitur fitur baru. Payload sendiri, layaknya sama dengan mode classic biasanya. Namun, terdapat beberapa kreatifitas kreatifitas lain, yang meningkatkan Interface permainan, menjadi lebih menarik.

Payload sendiri, pertama kali dikenalkan pada tahun lalu oleh pihak PUBG, tepatnya di bulan Oktober. Pada awal keluarnya mode Payload, terdapat penambahan seperti adanya kendaraan dengan persenjataan untuk menyerang musuh, serta adanya fitur helikopter. Payload 2.0 sendiri, sudah muncul sejak 9 Oktober kemarin. Pada trailer yang dikeluarkan pihak PUBG, dapat terlihat bahwa terdapat berabgai perubahan yang akan diberikan pada Payload 2.0 ini.

twitter Pubg Mobile

Payload 2.0, terdapat sebuah tower yang nantinya menjadi salahs atu Icon di mode permainan ini. Fungsi dari tower ini adalah, kalian dapat menghidupkan kembali teman kalian yang sudah mati. Dengan cara, membawa semacam ID Card dari teman kalian, dan dibawah ke tower ini untuk dapat dihidupkan kembali. Pada gameplay yang sudah beredar, tower ini sebenarnya hanya mirip seperti tower telepon biasa.

Baca Juga Resmi : Liquid Menjadi Anggota Baru Red Aliens

Namun yang perlu diperhatikan, waktu yang tersedia cukup terbatas, hanya 2 Menit, untuk dapat mengambil ID Card milik teman kalian. Selanjutnya, dibawa ke tower yang dimaksud untuk memanggil kembali teman tim kalian. Selain itu, Payload 2.0 juga membawa fitur fiutr lain. Seperti Helikopter, Peluncur Granat, Bazoka dan berbagai fitur lainnya.

Kendaraan sendiri, pada mode Payload akan terdapat senjata semuanya. Sehingga, setiap kendaraan yang kalian pakai, akan terdapat senjata yang sudah terpasang di kendaraan tersebut seperti, Flamethrower, mini machine gun ataupun senjata lainnya yang dapat kalian eksplor nantinya. Selain itu, kendaraan juga akan memberikan kalian tambahan senjata seperti UAZ dan peluncur granat.

Twitter PUBG Mobile

Untuk Helikopter sendiri, dari trailer yang ada terlihat bahwa helikopter yang digunakan adalah heliokopter UH 60. Dimana, helikopter ini juga dilengkapi dengan Machine Gun, dan kalian gunakan pada saat digunakan. Tidak hanya dari kendaraan saja, Payload Mode kali ini, juga menyediakan sebuah fitur pakaian yang baru, yakni pakaian anti bom.

Pakaian anti bom ini seperti namanya, damage dari bom yang ditembakan oleh musuh, ketika kalian menggunakan pakaian ini, maka tidak akan masuk. Sehingga, dapat mengurangi kemungkinan kalian terbunuh karena terkena serangan Bom. Mengingat, Mode Payload kali ini sangat banyak terdapat senjata senjata seperti peluncur granat, pakaian ini wajib untuk kalian temukan.

Twitter @mustachedave

Payload 2.0 menjadi mode permainan yang sangat menarik untuk dicoba. Fitur baru, gameplay yang menarik menjadi salah satu alasan yang sangat besar untuk mencoba mode ini. Selain itu,  mode ini uga hanya terbaas waktu. Sehingga, bagi kalian sangat wajib untuk mencoba sebelum mode ini ditarik kemabli oleh pihak PUBG Mobile

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *