Pendapat Zuxxy Mengenai Aura di PMPL SEA

3 Tim Indonesia, berhasil lolos ke ajang PMPL South East Asia, setelah menjadi jawara di kancah nasional masing masing, tepatnyd di PMPL ID. Tim tersebut adalah Bigetron Red Aliens, Aerowolf pro Team, serta Aura Fire. Setelah Aerowold dan Aura Esport berhasil menempati peringkat 1 dan 2. Sedangkan Bigetron berasal dari jalur lain. Banyak yang memprediksi, ketiga tim dari Indonesai akan berpesta membantai tim tim lain di ajang PMPL SEA kemarin. Memang terjadi, tim Indonesia berhasil menjadi jawara dengan selalu berada di peringkat 5 besar, tim ini adalah Aerowold. Bigetron sendiri, meskipun sedikit terseok seok di hari pertama. Akan tetapi, mereka berhasil membalikkan keadaan dan mendominasi permainan bahkan keluar sebagai juara pertama di ajang PMPL SEA kemarin dengan menyalip perolehan poin dari Aerowolf yang sejak hari pertama sudah konsisten.

sumber : instagram pubgmobile.esport.id

Namun, tidak semua tim dari Indonesia bisa menampilkan permainan yang sama persis dan bahkan jauh lebih baik, dibandingkan dengan performa mereka di PMPL Indonesia S2 kemarin. Seperti yang terjadi oleh tim Aura Esport. Dimana mereka berhasil tampil sangat meyakinkan, tetapi tidak bisa mempertunjukkan permainan mereka di PMPL SEA Kemarin.

Baca Juga : PMGC Akankah Dilakukan Secara Online?

Hari pertama, Aura Esport berkali kali harus dipulangkan di awal awal permainan dan memperoleh “Too Soon” berturut turut. Selain itu, dari segi poin kill mereka, juga sangat kurang. Sehingga, dari hari dan hari kedua mereka tidak dapat mengumpulkan poin yang mereka butuhkan untuk menemani langkah Bigetron dan Aerowolf di papan atas. Meskipun di hari ketiga mereka dapat sedikit membantai tim tim lain.Akan tetapi hal tersebut masih belum cukup.

Banyak pendapat mengenai performa Aura tersebut, salah satunya dari sesama player, yakni Zuxxy dari Bigetron. Menurutnya, tim Aura telat mereset para pikiran dari pemain mereka. Sehingga, mental para pemain mereka down, yang secara langsung berimbas pada permainan mereka di PMPL SEA kemarin. Mental memang sangat penting dalam permainan, karena tanpa mental yang kuat dan berani, pemain tidak bisa menunjukkan permainan terbaik mereka, dan akhirnya gugup dengan apa yang mereka hadapi.

Meskipun tidak seburuk dengan apa yang dibayangkan, Aura tetap memiliki dampak besar terhadap mulusnya jalan tim tim lain dari Indonesia, yakni Bigetron dan Aerowolf. Karena Aura berhasil menjegal tim TSJ di ronde terakhir.

Baca Juga : PMCC Nampaknya Diisi Oleh Pro Player?

Nice Try untuk tim Aura, semoga season depan bisa bertemu lagi di ajang PMPL SEA dan tampil lebih baik dari PMPL SEA season kemarin. Serta mungkin bisa lolos ke babak yang lebih tinggi, PMGC, apabila tahun depan diadakan kembali oleh pihak Tencent.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *