Pengaruh Grip Dalam Permainan PUBG MOBILE

Dalam game PUBG mobile banyak sekali Attachment atau aksesoris pelengkap untuk senjata yang masih belum diketahu fungsinya oleh beberapa player, khususnya untuk para pemain baru. Ada beberapa Attachment dalam game PUBG seperti Muzzle (moncong), Scope (teropong), Magazine (tempat untuk meletakkan amonisi), Grip (Pegangan) dan Attachment lainnya.

Senjata PUBG
Sumber gambar: PUBG Mobile Indonesia

Kali ini Orkasport akan membahas untukmu fungsi dari salah satu Attachment yaitu Grip. Grip adalah salah satu bagian terpenting yang diletakkan pada senjata. Kegunaan Grib itu sendiri dapat mengurangi Recoil, Ad Speed, dan keluarnya peluru kalian. Grip dapat ditemukan dimana saja di setiap lokasi map, namun tiap tiap grib memiliki fungai yang berbeda, seperti

Vertical Foregrip
Sesuai namanya, fungsi dari vertical foregrip adalah mengurangi recoil (hentakan) saat menembak secara vertical. Grip ini sangat cocok kalian padukan dengan senjata Assault Rifle dan Submachine Gun (SMG). Selain mengurangi recoil , juga sangat cocok melakukan spray ( teknik menembak terus-menerus) jarak jauh, walaupun agak goyah untuk jarak dekat.

Light Grip
Fungsi dari Light Grip ini adalah memberikan pemulihan recoil sebanyak +0.85, goyangan + 0.8, dan animasi hentakan + 0.7. Yang artinya mengurangi waktu pemulihan recoil, namun efek sampingnya adalah menambah horizontal dan vertical recoilmu. Maka kamu tidak mudah menembak secara spray.

Baca juga: 5 Senjata Berdamage Besar Yang Bisa Kalian Jumpai Dimana Saja

Half Grip
Grip dengan warna paling mencolok kali ini memiliki fungsi pemulihan rekoil +1.1, goyangan -1.2, animasi hentakan -1.15 dan akurasi +2. Namun, sedikit mengurangi recoil secara horizontal maupun vertical.

Foregrip Angled
Grip ini akan memberikan pola recoil -20.00%, recoil horizontal -20.00%, waktu berganti ke mode scope -10%. Yang artinya grip ini mengurangi rekoil horizontal dan pola rekoil senjatamu. Kekurangan menggunakan attachment ini adalah waktu untuk berganti ke mode scope menjadi lebih lambat. Attachment ini bagus digunakan untuk pemain yang menggunakan mode tembak auto.

Thumb Grip
Dari grip ini kita akan memperoleh recoil vetikal -0.95, rekoil horizontal -0.95, goyangan + 0.8, dan waktu berganti ke mode scope +1.3. Artinya dari grip ini mampu mengurangi rekoil vertikal tetapi menambah rekoil horizontal dan juga menambahkan waktu pemulihan rekoil.

Laser Sight
Sesui namanya grip ini memiliki laser berwarna merah dengan efek pengurangan deviasi -30% dan pengurangan deviasi pistol -50%. Sehingga grip ini mampu menambah akurasi, selain itu peluru kalian akan lebih akurat.

Itulah beberapa pengertian Attachment Grip yang ada dalam game PUBG mobile. Kenali dulu fungsi masing-masing grib agar lebih memudahkan kalian untuk mengontrol senjata atau membidik sasaran kalin.






Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *