Penyebab Alter Ego Kalah Dari RRQ

Pertandingan Grand Final MPL season 6 kemarin memang sangat sulit untuk dilupakan para fans Mobile Legends. Di mana Alter Ego esports harus mengakui kekalahannya atas juara bertahan RRQ Hoshi dengan skor 3 – 2.

Kemampuan tim Alter Ego esports memang tidak bisa diragukan lagi kehebatnya. Ahmad dan kawan-kawan berhasil membuat sang juara bertahan RRQ Hoshi kesusahan dalam pertandingan Grand Final MPL season 6. Sampai-sampai, pertandingan tersebut harus berjalan hingga 5 round.

Pada round terakhir, Alter Ego esports sedikit kesusahan mengatasi gempuran dari tim RRQ Hoshi. Bahkan outer turret dari tim Alter Ego sampai habis tak tersisa. Namun, berkat kesabaran serta kegigihan para pemain Alter Ego esports, mereka berhasil mendapatkan momentum untuk membalikkan keadaan.

Baca juga : Jadwal Rilis Skin Luo Yi Tenko

Benar saja, RRQ Hoshi yang mendominasi pada pertandingan tersebut harus sampai tertekan serta kehilangan seluruh outer turrenya karena serangan balasan dari Alter Ego. Bahkan Inner turret dari RRQ Hoshi menyisakan seperempat lagi sebelum hancur. Tentu saja kesempatan tersebut tidak disia siakan oleh Alter Ego esports.

Namun, alih-alih mendapatkan juara, Alter Ego esports justru terbawa nafsu untuk segera menyelesaikan pertandingan. Sehingga tidak menyadari bahwa HP dari 3 player yang tersisa tidak cukup kuat untuk menembus pertahanan dari RRQ Hoshi.

Alhasil, RRQ Hoshi berhasil melumpuhkan 3 player yang tersisa dari Alter Ego esport. Dan menjadi titik balik kemenangan RRQ Hoshi atas Alter Ego esports di pertandingan terakhir Grand Final MPL season 6.

Menurut Celiboy kekalahan dari Alter Ego esport atas RRQ Hoshi disebabkan kambuhnya penyakit lama dari tim Alter Ego esports yang ingin cepat-cepat melakukan end game atau menyelesaikan pertandingan.

Hal tersebut disinggung dalam sebuah sesi streaming di NimoTV bersama CEO Alter Ego, Delwyn Sukamto. Dalam live streaming tersebut Celiboy mengungkapkan “Padahal cepat-cepat ingin end game adalah hal yang sudah selalu coba untuk dihindari selama scrim”. Walaupun belum bisa menjadi juara, Alter Ego sudah memberikan penampilan terbaiknya disepanjang laga MPL season 6.

Baca juga : Fakta Fakta Unik Grand Final MPL Season 6

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *