Perketat Protokol Kesehatan, Kukar Millennials 2020 Tournament Diundur

Event akbar yang pertemukan tim-tim besar di Kalimantan Timur, Millennials Kukar 2020 memang direncanakan akan dimulai 26-28 Agustus 2020. Namun untuk menanggulangi penyebaran Covid19, pihak panitia mengambil kebijakan memundurkan turnamen demi memperketat protokol kesehatan.

Di turnamen berhadiah jutaan rupiah ini, sudah terisi 58 tim dari 60 slot yang dialokasikan. Namun Baim selaku ketua panitia mengatakan pihaknya mengambil keputusan memundurkan jadwal demi kebaikan semua pihak. “Dengan kompetisi yang sifatnya offline, kita tidak memungkiri semangat teman-teman klub yang bergabung. Namun dengan mendengar saran dari beberapa pihak kita sengaja memundurkan jadwal tanding, agar kami dapat lebih mempersiapkan diri dengan protokol kesehatan yang baik.”

Rencananya turnamen akan digelar 11 hingga 13 September 2020, bertempat di pelataran kantor kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara.

Namun publik sudah bisa melihat klub beserta pemain yang mengikuti KUKAR Millennials 2020 yang sudah menyerahkan data tim secara lengkap.

Daftar klub peserta KUKAR Millennials 2020

“Dengan pengunduran ini, tim bisa merapikan profil mereka. Serta mempersiapkan diri untuk jadi yang terbaik,” tambahnya.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *