Player FF, Jangan Lewatkan Kesempatan Terakhir Hari Ini

Salah satu karakter yang baru rilis di dalam gim Free Fire di tanggal 19 September lalu Jai memiliki skill unik bernama Raging Reload. Skill ini dapat secara otomatis melakukan reload hingga 25% dari kapasitas senjata setelah menjatuhkan musuh. Namun skill ini hanya berguna pada senjata AR, Pistol, dan SMG.

Waktu yang diberikan Free Fire untuk mendapatkan karakter tersebutnya secara gratis hanya tinggal menyisakan satu hari. Pada tanggal 2 Oktober, alias hari ini adalah kesempatan terakhir kalian untuk mendapatkan karakter baru ini dengan gratis. Setelah itu karakter tersebut tidak akan tersedia secara gratis kembali.

Bagi kalian yang kemarin belum sempat mendapatkan karakter baru Jai, ini adalah kesempatan terakhir kalian sebelum event tersebut dihapus oleh Pihak Free Fire. Lagi pula karakter satu ini bisa kita dapatkan secara gratisan. Maka. Dari itu jangan sampai sia siakan kesempatan terakhir untuk menyelesaikan eventnya.

Baca juga: Skil Unik Karakter Baru Free Fire: Jai

Untuk mendapatkan karakter Jai, Free Fire menghadirkan event top up berhadiah gratis. Dimana Jai menjadi hadiah utama dari event top up ini.

Pastinya penawaran ini sangat menggiurkan bagi beberapa player yang sudah lama mengincar karakter satu ini. Hanya dengan 140 Diamond kalian sudah bisa mendapatkan karakter seharga 599 diamond.

Maka dari itu jangan sampai melewatkan event top up berhadiah untuk mendapatkan new karakter jai tersebut. Cara untuk mendapatkan new karakter ini kalian hanya diharuskan top up diamond sejumlah 140 diamond. Top up diamond bisa kalian lakukan lewat game, ataupun lewat store yang menjual jasa top up diamond Free Fire.

Setelah selesai top up, secara otomatis ketika kalian login di dalam game karakter baru tersebut sudah bisa kalian klaim di menu event.

Jangan lupa bagi kalian yang belum memiliki karakter baru Jai tersebut, hari ini adalah kesempatan terakhir kalian. Jangan melewatkan event mendapatkan karakter seharga 599 diamond secara gratis.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *