PMCC Campus Ambassador 2020 Dibuka

Masih ingatkah kalian dengan salah satu artikel dari Orka kemarin, yang mengangkat tentang akan diadakannya PMCC nanti dikampus kampus seluruh Indonesia? Kali ini pihak PUBG Mobile juga akan membuka salah satu ajang baru pada event PMCC 2020 ini. Yakni pencarian bakat sebagai Brand Ambassador di Event PMCC 2020 nanti.

Campus Ambassador ini, hanya dikhususkan untuk perempuan. Sehingga, bagi kalian para “ciwi ciwi” pecinta PUBG Mobile, bisa mencoba mendaftarkan diri dan mewakili kampus kalian, untuk menjadi Brand Ambassador di ajang turnamen PUBG Mobile di tingkat kampus terbesar di Indonesia ini. Seperti namanya, Brand Ambassador ini nanitnya bertugas untuk ikut meramaikan event PMCC 2020 itu sendiri. Dimana, event ini diprediksi akan sangat ramai, karena banyaknya peminat dari berbagai kampus di seluruh Indonesia.

Sumber : instagram pubgmobile.esport.id

Selain kalian akan menjadi bintang di Event PMCC 2020 ini, kalian juga akan mendapatkan keuntungan keuntungan lain, apabila bisa lolos dan menjadi Brand Ambassador dari PMCC 2020 ini. Salah satunya adalah mendapatkan hadiah dari PUBG Mobile. Yaps, pihak PUBG Indonesia, akan menawarkan hadiah hingga jutaan rupiah, bagi yang bisa lolos untuk menjadi Brand Ambassador nanti. Tidak hanya itu, masih terdapat keuntungan keuntungan lain yang akan didapatkan.

Baja Juga : Siapkan Tim Dari Kampus Kalian Menghadapi PMCC

Sumber : instagram pubgmobile.esport.id

Salah satunya adalah bisa bertemu dengan para pro player dari PUBG Mobile, serta kesempatan untuk menekuni bidang Esport. Memang peserta yang mengikuti pemilihan Brand Ambassador ini, adalah para perempuan yang memiliki minat di bidang Esport, khususnya PUBG Mobile. Nantinya mereka akan mendapatkan pendidikan berupa pembekalan pembekalan mengenai dunia Esport itu sendiri, terkhusus di PUBG Mobile. Hal ini, akan membuka kesempatan bagi yang lolos, untuk dapat terjun langsung di ranah Profesional Player Esport. Mengingat saat ini perkembangan Esport di Indonesia cukup pesat, dan menjadi sebuah tren baru cita cita para anak anak bahkan remaja yang ada di Indonesia.

Sumber : instagram pubgmobile.esport.id

Bagi kalian para perempuan yang sedang berkuliah di seluruh Indonesia, dan tertarik pada dunia Esport khususnya PUBG Mobile. Bisa melakukan registrasi di halaman resmi pmcc.id. Pihak PUBG Mobile indonesia, juga sudah mengeluarkan video teaser resmi mengenai Brand Ambassador PMCC 2020 ini, di instagram resmi mereka di @pubgmobile.esport.id dibawah ini.

https://www.instagram.com/tv/CGzCwc8H5BU/?utm_source=ig_web_copy_link

Apakah kalian sudah siap, mengikuti kompetisi pencarian Brand Ambassador PMCC 2020 ini?

Baca Juga : Resmi : Inilah 5 Tim Dari Asia Tenggara Untuk PMGC

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *