PMCC Nampaknya Diisi Oleh Pro Player?

PMCC 2020, salah satu turnamen yang tidak lama lagi akan diselenggarakan oleh pihak Tencent. PMCC sendiri di tahun ini, adalah PMCC di tahun kedua, setelah diselenggarakan pertama kali di tahun 2019. PMCC ini akan menyaring para pemain pemain yang berbakat, di tingkat perguruan tinggi atau kampus. Sehingga, syarat untuk mengikuti turnamen ini salah satunya adalah menjadi mahasiswa aktif dari salah satu perguruan tinggi yang ada di seluruh Indonesia.

Kemarin, setelah ada yang menarik yakni pembukaan Brand Ambassador untuk PMCC 2020 nanti. Sekarang, PMCC memberikan kejutan baru. Dimana, salah satu Pro Player  yang dikabarkan akan ikut terjun di ajang PMCC 2020 ini nanti. Pemain tersebut adalah, salah satu player dari tim yang kemarin sempat berjaya di PMPL ID S2, yakni ION Esport.

Sumber : Instagram pubgmobile.esport.id

ION Esport sendiri, adalah salah satu tim PUBGM yang cukup besar, karena berada di bawah naungan dari Bigetron Esport. Salah satu pemiannya yang dikabarkan akan menjajal di PMCC 2020 nanti adalah “Redfacen”. Dikabarkan, pemain dengan nama asli Eksan Rahman ini, akan bergabung di PMCC 2020 pada akhir tahun nanti. Belum dipastikan, berasal dari Universitas mana Redfacen nanti. Namun, dia sudah berkomentar di instagram resmi PUBG Mobile Indoensia sudah siap mendaftarkan dirinya dan timnya untuk PMCC ini nanti.

Baca Juga : Bigetron RA, Menjadi Tim Tersukses Di Esport PUBGM

Kehadiran Redfacen di PMCC nanti, juga sudah di highlight oleh tim PUBG Indonesiea, dengan seakan akan menantang para tim yang nantinya mendaftar utnuk lebih mempersiapkan diri. Karena sang terminator di PMPL ID Season 2 kemarin, join the fight akhir tahun nanti. Peran Redfacen di ION Esport pada ajang PMPL ID kemarin, memang cukup penting. Karena Redfacen menjadi salah satu penyumbang kill terbanyak, untuk tim ION Esport.

Tidak hanya itu, Redfacen pada regular season, sempat beberapa minggu bertahan sebagai Terminator di PMPL ID Season 2 kemarin. Dengan torehan hampir 80 poin Kills pada akhir regualr season. Selain itu, Redfacen juga menjadi 10 besar, pemain yang masuk kedalam kategori MVP dari tim ION Esport.

Sumber : instagram pubgmobile.esport.id

Kapabitilias Redfacen memang tidak perlu diragukan, karena sudah lama berkecimpung di dunia Esport PUBG Moble di Indoensia. Sehingga kehadirannya di PMCC 2020 nanti, tentu saja akan menjadi warna tersendiri. Serta dapat melatih skill dan mental para peserta PMCC 2020 nanti, agar terbiasa dengan permainan para Pro Player.

sumber : instagram pubgmobile.esport.id

Memang belum diumumkan, dari tim mana Redfacen akan bertanding di PMCC 2020 nanti. Serta kapan PMCC 2020 dilaksanakan pun belum ada pengumuman secara resmi. Kita tunggu saja siapa saja tim tim yang akan bersaing dan menjadi jawara di tingkat perkuliahan, untuk Esport PUBG Mobile Indonesia. Serta menarik untuk ditunggu, apakah permainan Redfacen akan sama ketika bermain dengan timnya ION Esport? Kita tunggu perkembangannya bersama ya

Baca Juga : MPL Indonesia Raup Jutaan Penonton, Mulai Masuk Tingkat Dunia?

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *