PMPL ID S2 Week 1 Usai, Dranix Avengers Paling Konsisten

Ajang turnamen PUBG Mobile yang resmi diadakan di Indonesia, PMPL pada minggu pertama sudah usai dihelat. Pertandingan selama 3 hari tersebut mempertemukan berbagai Tim E-Sport terbaik dari berbagai penjuru Indonesia, untuk memperebutkan tittle juara Nasional. Dibagi menjadi 3 Grup berbeda di regular season, dengan total berisikan 24 tim. Namun hasil leaderboard sementara masih seperti yang telah diprediksi oleh banyak orang.

Benar sekali, yang bertengger pada pemuncak klasemen sementara adalah salah satu tim E-Sports yang tidak asing di Indonesia, dan sudah memiliki berbagai divisi permainan didalamnya. Tim tersebut adalah Bigetron. Bigetron Red Aliens, nama tim untuk divisi PUBG untuk di bigetron ini sukses menjalani week 1 di ajang PMPL dengan sangat mulus.

Pada hari terkahir di Week 1 ini, mempertemukan Tim dari Grup A bertabrakan dengan Grup C. Tim Bigetron yang memiliki misi untuk mengejar ketertinggalan posisinya dari Tim ION Esports di Leaderboard pada hari sebelumya, berhasil melakukan misinya dengan sempurna. Ryzen dan kawan kawan berhasil mendapatkan banyak poin kill dan juga mendapatkan WWCD di map Erangel di hari terakhir week 1 PMPM ini.

Baca juga: Ini Pembagian Grup PMPL Indonesia S2

Secara keseluruhan di hari terkahir Week 1 ini, beberapa tim berusaha untuk memberikan terbaik agar menjaga posisi mereka aman di leaderboard dan tetap menjaga persaingan poin dengan tim diatasnya. Boom Esports, Red Rocket dan GeekFam ID yang dihari sebelumnya tidak bermain mencoba untuk mendapatkan poin maksimal di hari ketiga ini. Banyak tim yang mematangkan strategi masing masing, dan menghasilkan WWCD untuk pertama kali di ajang PMPL kemarin.

Tim Dranix Avengers dapat dikatakan menjadi salah satu tim yang cukup konsisten pada ajang PMPL ini. Meskipun secara keseluruhan leaderboards tim ini menempati peringkat ke 3. Namun, pada hari terakhir Dranix Avengers mampu mendapatkan WWCD pada Map Vikendi. Dimana sebelumnya digadang gadang oleh para netizen, Vikendi adalah map Legend dimana Bigetron RA pasti mampu mendapatkan WWCD disini. Namun, Mozzad dkk mamu membuktikan bahwa mereka juga layak di akui kehebatannya di Vikendi. Dimana pada map ini strategi untuk saling memperebutkan compound satu sama lain, memang sangatlah epic. Tim satu dengan yang lain, saling tabrak untuk mendapatkan posisi paling strategis dalam Play Zone.

Tidak hanya tim Dranix Avengers yang cukup on fire di hari ke 3 kemarin. The Pillars Slayer milik Ariel Noah juga cukup menonjol dalam perebutan di posisi 4 besar. Dimana Tim Esports ini berpesta kill hingga 22 kills di map Miramar kemarin. Berduel akhir dengan tim Bigetron Red Aliens, The Pillars Slayer mampu mengantongi total 37 poin dari map Miramar ini, dengan sokongan 22 poin kills yang membuat untuk sementara mampu bertenggaer menempati posisi 5 di leaderboards. Membayang bayangi GeekFamID di peringkat ke 4, yang hanya selisih satu poin saja.  

Baca juga: Keren, Ini 4 Tim Esports Yang Digagas Oleh Publik Figur

Perjalanan Turnamen PMPL ini masih sangat panjang. Masih banyak pertandingan yang harus dialankan oleh seluruh tim di 3 Grup. Kita tunggu saja apakah ada kejutan di PMPL ID S2 ini. Meskipun sementara masih Bigetron berada di Puncak klasemen, tidak menutup kemungkinan ION Esports dapat mengungguli BTR RA yang hanya selisih 22 Poin saja. Mengingat pertandingan masih sangat panjang, masih terlalu dini untuk menebak jawara di PMPL S2 kali ini.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *