PMPL S2 Week 2 Sajikan Pertandingan Sengit

PMPL S2 Week 2 sudah dimulai tanggal 20 Agustus kemarin, hasil yang cukup sengit tersaji. Dimana ION Esport mampu memperoleh WWCD 1 Kali di hari pertama Week ke 2 ini. Hasil tersebut juga mengukuhkan 2 player ION Esports, sebagai pemain dengan jumlah Kill Terbanyak untuk sementara.

Hari pertama kemarin, juara bertahan di Week 1 Bigetron Red Aliens mungkin masih “belum panas” untuk menghadapi PMPL kali ini. Dibuktikan dengan tak ada WWCD yang diraih. Dari pertandingan 6 Ronde kemarin, tidak ada satu tim yang mampu mengukuhkan diri dengan memperoleh WWCD lebih dari 1 kali, sehingga semua rata mendapatkan 1 kali WWCD. Aerowolf Limax mendapatkan WWCD di round 1 map Erangel. MORPH Team di round 2 map Sanhok. Red Rocket Esports di round 3, map Miramar. Aura Esports pada stage selanjutnya di map Vikendi, mematahkan urban myth bahwa Vikendi adalah mapnya Bigetron. ION Esports, berhasil mengukuhkan namanya untuk mendapatkan WWCD di map Erangel round ke 5. Serta terakhir, round 6 diamankan oleh Onic Esports di map Miramar.

ION Esports, akhirnya tetap menikmati dinginnya puncak Leaderboards untuk sementara, dengan memeperoleh tambahan poin di menjadi 219 poin, memberi jarak 44 poin dari Bigetron Red Aliens. Di peringkat 2, terdapat Aura Esports yang juga sempat mengukuhkan diri menjadi pemenang dari stage ke 4 di map Vikendi.

Sumber gambar: Instagram PUBGMOBILE Esport ID

Namun, tidak semua tim besar mampu menunjukkan performa terbaik mereka di Week ke 2 hari pertama ini. Nama tim Esports besar seperti Evos, masih belum mampu menunjukkan taringnya di divisi PUBG Mobile ini. Akan tetapi masih banyak kemungkinan yang terjadi, dengan torehan sementara 136 poin EVOS Esports menempati peringkat 6 Leaderboards sementara. Dibayang-bayangi oleh Onic Esports dengan perolehan poin yang sama, serta Red Rockets dan Nara Esports yang hanya berjarak 9 poin saja. Evos berusaha untuk masuk ke dalam peringkat 5 besar, dengan mengejar ketertinggalan poin dengan tim Esports besutan Ariel Noah, The Pillars Slayer.

Namun masih terlalu dini untuk dapat memprediksi siapa pemenangnya. Ditambah di posisi 10 besar perbedaan poin masih sangat tipis. Kita tunggu di akhir pekan, yang akan mempertemukan seluruh grup. Dimana akan disiarkan langsung melalui platform Facebook Gaming, dari PUBG Mobile Indonesia. Kalian juga bisa melihat jadwal lengkap PMPL ID Season 2 ini, pada website resmi PMPL.ID. Selain itu, kalian juga bisa melihat profil dari masing masing tim, yang ikut berjuang dalam meraih tahta juara di Indonesia.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *