PMPL SEA FINALS, Begini Prediksi Para Caster

Beberapa hari lagi, PMPL SEA Final akan digelar, tepatnya pada tanggal 23 hingga 25 Oktober nanti. Pertarungan dari berbagai tim di Asia Tenggara ini, diprediksi akan sangat sengit. Kenapa demiian? Karena pemenang dari ajang ini, nantinya akan mewakili  Asia Tenggara untuk bertarung lagi di turnamen yang kelasnya lebih tinggi lagi. Turnamen yang dimaksud adalah Turnamen PUBG Mobile kelas dunia internasional, PMGC atau G Championship.

Animo dari PMPL SEA ini, sudah mulai terasa, dilihat dari sudah mulai seringnya notifikasi yang diberikan oleh akun resmi instagram PUBG Mobil Indoneisa di @pubgmobile.esport.id. Memang, sudah banyak para pecinta PUBG Mobile, yang menunggu momen ini. Karena, untuk saat ini tidak hanya diwakili oleh 2 tim saja, akan tetapi Indonesia mengirimkan 3 tim Esport untuk bertanding di PMPL  SEA nanti. Bagi yang belum tahu, tim tim tersebut adalah Bigetron Red Aliens dari hasil regular season. Serta Aerowolf dan Aura yang menghuni peringkat 1 dan 2 saat Play Off PMPL ID kemarin.

Baca Juga : Para Pemain ION Esports Bakal Pindah Tim

Terkhusus untuk Bigetron Red Aliens, mereka tidak perlu untuk memenangkan PMPL SEA kali ini agar lolos ke G Championship. Karena Ryzen dan kawan kawan, sudah mengunci posisi mereka di G Championship dari hasil PMWL Season 0. Sehingga tinggal menunggu Aerowolf dan Aura, untuk memenangkan PMPL SEA agar dapat menemani Bigetron ke G Championship.

Dilansir dari Instagram resmi PUBG Mobile Indonesia, para caster juga sudah mengeluarkan prediksi masing masing, siapa yang nantinya akan mendominasi permainan PMPL SEA ini. Bro Pasta sendiri, mantan pelatih MORPH Team ini, tentu saja akan memprediksi Aerowolf dan Aura dari keempat tim yang akan lolos ke G Championship. Serta ada Yodoo Gank  dan RRQ Athena sebagai 2 team lain, yang lolos ke G Championship.

sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Selain itu, caster PUBG Mobile kawakan yang lain, Wolfy, juga memberikan pendapatnya terkait tim yang akan lolos ke G Championship. Ada Aerowolf dan Aura dari Indonesia, serta Box Gaming dan RRQ Athena yang bakal mampu lolos ke babak selanjutnya. Tidak hanya caster dari Indonesia saja, caster dari negara lain yang juga ikut mengawal PMPL SEA nantinya, juga memberikan pendapatnya.

Sumber : Instagram @pubgmobile.esport.id

Jhunter, Caster dari Malasyia ini memprediksi Yodoo Gank, Team Secret, Team SMG dan RRQ Athne yang akan lolos ke G Championship. Serta beberapa caster lain yang memberikan pendapatnya mengenai tim tim yang berhasil lolos ke G Championship. Menariknya, banyak caster yang memprediksi RRQ Athena bisa lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga : Rasakan Keseruan Mode Infeksi PUBG Mobile

PMPL SEA tinggal menunggu beberapa hari saja, sebelum nantinya semua tim akan terjun dari satu pesawat yang sama, dan memperebutkan WWCD dan Poin Kills, untuk membawa nama negara masing masing. Jangan sampai ketinggalan untuk terus mengawal tim tim Indonesia di Ajang PMPL SEA, terus pantau Orkasport.id untuk mengatahui jadwalnya lebih lanjut.

Salam, Indo Pride!!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *