Pro Player Cantik Mauren Gabriella A.k.a Alice

Siapa yang tidak kenal dengan BTR Alice. Wanita berparas cantik dengan skill permainan PUBG mobile diatas rata-rata. Wanita dengan nama Mauren Gabriella atau yang biasa kita kenal dengan nama Alice ini merupakan salah satu pro player PUBG Mobile wanita di Indonesia. Saat ini Alice bergabung dengan tim Bigetron esports dalam squad utama PUBG Mobile mereka yaitu Red Alliens.

Sumber gambar : Bigetron e sport

Dalam waktu hanya satu tahun lebih BTR Alice berhasil menjadi salah satu sosok paling terkenal di dunia esports PUBG Mobile Indonesia. Selain parasnya yang cantik dan imut dengan mudah memikat para kaum adam, skill dari BTR Alice juga tidak bisa diremehkan.

Berhasil menjadi salah satu player tim inti dari Bigetron Red Alliens adalah bukti bahwa kemampuan dari Alice diatas rata-rata sehingga bisa masuk dalam squad utama tim esport Bigetron.

Di dalam tim Red Alliens, BTR Alice memainkan role sebagai rusher. Role rusher mempunyai tugas yang penting sebagai entry fragger dan untuk memprovokasi team lawan. BTR Alice seringkali menggunakan senjata M416 sebagai senjata favoritnya. Menurutnya senjata M416 adalah senjata serbaguna yang bisa digunakan dalam jarak dekat maupun jarak menengah.

Walaupun sekarang pro player wanita memang sudah banyak bermunculan, namun yang membedakan Alice dengan pro player wanita yang lain adalah ajang kompetisi yang diikuti.

Baca juga: Ini Player “Dewa” Di PMPL ID S2 Regular Season

Disaat para ladies bertanding melalui kompetisi yang diperuntukkan khusus untuk para perempuan, BTR Alice menjadi yang spesial dikarenakan ikut serta dalam kompetisi yang didominasi oleh para pro player laki-laki.

Bila mengikuti kiprahnya, skill Alice mampu menyaingi para pro player laki laki. Walaupun hanya bermain sebagai pemain pengganti namun dia juga turut serta dalam mengantarkan Bigetron esports menjadi juara di ajang PMPL Indonesia Season 1, top 2 besar di ajang PMPL SEA, dan menjuarai ajang PMWL 2020. Dan terbaru membantu menjuarai regular season PMPL Indonesia Season 2.

Baca juga: Semua Akan Bigetron Pada Waktunya

Saat ini juga Alice juga turut ikut serta dalam PMPL ID S2 yang akan menuju babak grand final. Dengan menjadi satu satunya player perempuan dalam pertandingan PMPL ID S2. Hanya menjalani 1 pertandingan di match terakhir pekan ke-6 menggantikan Luxxy, BTR Alice harus tereliminasi di awal-awal pertandingan. Walaupun hanya 1 match para fans sudah puas dengan masuknya Alice kedalam pertandingan PMPL ID S2 lalu.

Sumber gambar : btr alice

Selain memiliki skill jago dalam bermain game PUBG mobile ternyata Alice juga memiliki bakat bernyanyi terpendam. Dalam akun Instagram, Alice sering mengcover berbagai lagu dengan hasil yang cukup bagus. Bisa dibilang Alice adalah salah satu pro player dengan multi talenta.

BTR Alice
Sumber gambar: PUBG Mobile Esport ID

Saat ini prestasi yang diraih BTR Alice bertambah setelah tim Bigetron menjadi juara reguler season PMPL ID S2 . Apakah di final PMPL SEA nanti Alice juga akan turut menambah prestasinya bersama Bigetron Red Alliens? Kita tunggu saja.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *