PUBG Mobile Mau Update Lagi?

Gim Battle Royale, PUBG Mobile kini sudah menjadi favorit dikalangan masyarakat luas. Tak hanya dimainkan dari kalangan remaja, beberapa orang dewasa juga memainkan gim tembak-tembakan satu ini dengan mahir.

Konsep realistis dari gim ini membuat beberapa gamers menjadikan PUBG Mobile sebagai salah satu favorit.

Berbagai pembaruan yang hadir didalam gim PUBG Mobile hampir setiap bulan menjadi salah satu daya tarik didalam game satu ini. Beberapa pembaruan yang bisa kita rasakan ialah tampilan, sistem, fitur, item, senjata dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kabar terbaru dari PUBG Mobile akan melakukan pemabaruan kembali kedalam versi 1.9. Dimana dalam pembaruan tersebut nantinya akan ada beberapa fitur dan item baru yang akan hadir. Dari beberapa fitur baru tersebut terdapat sebuah fitur dan item yang menarik perhatian player.

Baca juga: Inilah Tim yang akan memperebutkan top 4 di PMPL SEA Grand Final

Fitur yang pertama adalah melempar senjata. Fitur satu ini memang menjadi salah satu fitur yang cocok untuk gim Battle Royale. Dimana kita bisa menyerang lawan dengan cara melemparkan senjata. Yang dimaksud senjata disini bukanlah senjata api, melainkan senjata bertipe melee seperti Crowbar (linggis) , Sickle (sabit), Machete (golok) dan  Pan (wajan).

Sumber gambar: internal

Sebelumnya kita hanya mampu membawa 1 buah melee weapons di setiap pertandingan. Namun di update mendatang akan ada perubahan dimana kita bisa membawa lebih dari satu melee weapons. Nantinya setiap melee weapon yang kita bawa bisa kita lemparkan untuk menyerang lawan. Pastinya permainan akan menjadi lebih menarik dengan hadirnya fitur melempar senjata tersebut.

Selain fitur melempar senjata, di update mendatang juga terdapat sebuah item menarik yang akan hadir. Item tersebut adalah Spike Trap atau ranjau paku. Seperti halnya ranjau paku asli, fungsi item Spike Trap tersebut untuk menghentikan laju sebuah kendaraan.

Sumber gambar: Internal

Saat sebuah kendaraan melintas di atas Spike Trap dipastikan roda dari kendaraan tersebut akan langsung meletus. Dengan hadirnya item ini kita sedikit dimudahkan untuk menghentikan atau menyergap team lawan yang menggunakan kendaraan. Sepertinya item baru Spike Trap ini dihadirkan untuk mendukung aksi pembegalan yang kerap dilakukan sejumlah player PUBG Mobile.

Bagi kalian player yang sering melakukan aksi pemegang di jembatan, item satu ini wajib kalian bawa untuk kelancaran aksi pembegalan tersebut. Untuk mendapatkan item satu ini tidaklah cukup sulit. Nantinya item tersebut akan tersebar secara acak diberbagai tempat seperti item loting yang lainnya.

Itu dia beberapa fitur dan item baru yang menrik di update PUBG Mobile mendatang. Bagaimana menurut kalian apakah fitur dan item tersebut akan berguna didalam permainan atau tidak? Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa melihat video dari Rey Lagarto di bawah ini.

Baca juga: Event Baru Mobile Legends: Skin Permanen Gratis

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *