PUBG Mobile X Metro Exodus Akan Segera Hadir

Akhirnya kolaborasi terbaru antara PUBG Mobile X Metro Exodus akan segera dirilis. Seperti yang sudah kita ketahui beberapa waktu lalu PUBG Mobile resmi memberikan kabar akan berkolaborasi dengan salah satu game besar yaitu Metro Exodus.

Pernyataan tersebut sudah dimunculkan oleh PUBG Mobile dengan resmi merilis trailer video melalui laman youtubenya yang menampilkan sedikit bocoran mengenai kolaborasi terbarunya bersama Metro Exodus. Game Metro Exodus sendiri adalah game bertipe First Person Shooter (FPS) horor yang juga cukup populer dikalangan gamers seluruh dunia.

PUBG Mobile sendiri memang kerap mengadeng game lain untuk menghadirkan sesuatu yang baru di dalam permainannya. Seperti halnya kolaborasi bersama Residen Evil beberapa waktu lalu yang juga menampilkan game horor dengan tema pertarungan khas Residen Evil yaitu melawan zombie.

Baca juga : Tips PUBG : Lakukan Hal Ini Saat Baru Turun, Bertemu Squad Lain

Namun kali ini bersamaan dengan Metro Exodus, PUBG Mobile akan menghadirkan pertempuran yang baru dengan para mutan khas permain Metro Exodus yang tentunya sangat seru untuk dimainkan.

Menurut informasi yang beredar, kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Metro Exodus akan dirilis bersama dengan pergantian season. Tentunya dengan mengusung tema yang sama dengan game Metro exodus yaitu bertemakan horor.

Dilansir dari akun Instagram pubg mobile competitve “saat ini para pecinta game PUBG Mobile sudah bisa memainkan versi 1.1 beta tester yang tersedia melalui link chanel discord official PUBG Mobile”.

Dengan demikian season 16 akan menjadi season dengan banyak pembaruan konten dan hal menarik untuk kita nantikan. Selain akan ada kolaborasi antara PUBG mobile dengan Metro exodus nantinya juga akan ada mode Artic yang akan dihadirkan kembali oleh PUBG Mobile.

Untuk itu siapkan diri kalian dengan kehadiran kolaborasi terbaru PUBG Mobile dengan Metro Exodus yang akan hadir di season 16 mendatang.

Baca juga : Inilah Alasan Slot MPL ID Hingga 15 Miliar

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *