Raih Trofi Ketiga MPL Indonesia, Ini Cerita RRQ Hoshi dan Dua Legendanya

 
Menjadi juara MPL Season 6, RRQ Hoshi mampu mengemas banyak rekor yang belum bisa disabet oleh tim yang lain. Salah satunya adalah gelar bertahan yang mampu diraih dalam dua tahun belakangan.

Selain itu, total ada tiga piala MPL yang berhasil disabet oleh tim yang kini punya julukan sang raja tersebut. Namun demikian, yang patut disorot dari sekian prestasi yang mampu diraih ini adalah dua pemain, yakni LJ dan Lemon.

Melansir dari Kincir, dua pemain yang terhitung senior dalam olahraga Mobile Legends: Bang-Bang ini sudah lame berkecimpung dalam Esports.

Kedua pemain ini merupakan orang yang tiga kali juara turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia.

Namun demikian, ada perbedaan mendasar antara kedua pemain ini.

Muhammad Ikhsan atau yang akrab disapa Lemon merupakan pemain yang merasakan piala MPL dengan bergabung bersama tim RRQ.02. Kala itu, susunan roster tim ini adalah AyamJago, Lemon, AmpunOM, Liam, dan Tuturu.

Baca juga: PMCC Campus Ambassador 2020 Dibuka

Dengan susunan pemain di atas, RRQ mampu menyabet trofi pertamanya dan mendominasi jalannya turnamen dan membawa gelar juara perdana untuk RRQ.

Menyoal Liam, yang berada dalam tim, sebenarnya pemain yang berikut merupakan orang yang setara dengan LJ dan Lemon. Akan tetapi pada MPL Season 5, Liam justru dialihkan ke tim Sena yang turun di MDL Season 1.

Jika Liam dipercaya untuk turun sebagai tank di RRQ Hoshi, Liam bisa merasakan tiga gelar juara di kompetisi tertinggi Mobile Legends Indonesia.

Sementara, LJ menyabet piala MPL pertama ketika berbaju NXL. Saat itu, Ia mampu menyabet trofi dengan para pemain kawakan, seperti Alfredo G Valentino, Fadhli Rave Triwibowo, Supriadi Watt Dwi Putra, dan Handika Slurp Sury.

LJ dan rekan kemudian melawan Evos Sports dalam pertandingan final dan berhasil menang dengan skor 3-2. Pertandingan ini adalah gelar pertama untuk LJ, sebelum meraih gelar lanjutan bersama RRQ Hoshi di musim kelima dan keenam, sehingga ada total tiga piala yang didapat pemain 22 tahun ini.

Baca juga: LOL Wild Raft, Urung Mengusung Fitur Tap

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *