Rasakan Keseruan Mode Infeksi PUBG Mobile

Saat ini berbagai jenis games sedang memeriahkan perayaan Helloween. Di mana hampir setiap tahunnya perayaan ini selalu hadir sebagai salah satu perayaan dengan berbagai event yang menarik di dalamnya.

Tak terkecuali dengan permainan paling populer bertipe Battle Royale yaitu PUBG Mobile yang juga turut memeriahkan perayaan Helloween. Kali ini PUBG Mobile kembali menghadirkan mode Infeksi sebagi mode baru yang turut hadir untuk memeriahkan perayaan Helloween.

Dalam mode Infeksi para player akan dipilih secara acak untuk menjadi defender dan zombie. Para player yang terpilih menjadi defender harus membunuh para zombie dengan senjata yang sudah disiapkan dalam kurun waktu yang telah ditentukan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Karakter Baru Captain Booyah

Sedangkan para pemain yang terpilih menjadi zombie harus berusaha membuat seluruh defender terinfeksi dan berubah menjadi zombie dengan serangan cakar.

Syarat kemenangan untuk para defender adalah, harus bertahan dari serangan zombie yang dapat menginfeksi para defender hingga akhir waktu yang telah ditentukan. Defender akan memperoleh kemenangan walaupun hanya dengan 1 player yang tersisa atau tidak terinfeksi oleh zombie.

Untuk itu, para defender harus bertahan dan lebih disarankan untuk berkelompok agar dapat membunuh para zombie sampai kurun waktu yang ditentukan habis.

Sedangkan syarat untuk para player yang menjadi zombie untuk mendapatkan kemenangan adalah dengan menginfeksi seluruh defender. Agar semuanya dapat berubah menjadi zombie dan permainan selesai.

Menarik bukan? Mode Infeksi saat ini sudah bisa kalian mainankan di dalam game PUBG Mobile melalui menu Evo Ground. Bagi kalian yang ingin merasakan sensasi keseruan bertempur melawan zombie langsung saja login dan mainkan mode Infeksi, serta rasakan keseruannya.

Baca juga : Rekomendasi 4 Kendaraan Untuk Bermain di Mode Payload

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *