Rayakan Kesuksesan PUBG Mobile Pro Season 2, PUBG Mobile Luncurkan Event Baru

PUBG Mobile baru saja meluncurkan perhelatan baru dalam gim dengan tajuk Fight for Glory yang digunakan untuk merayakan kesuksesan turnamen terbesar untuk kawasan Asia Tenggara, yakni PUBG Mobile Pro League Season 2.

Melansir Antaranews, dalam event ini, para pemain mesti merampungkan misi khusus yang dimulai pada 26 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang. Nantinya, mereka akan mendapatkan beberapa hadiah dalam gim permanen, misalnya kembang api, Royale Pass Point, Cake, Helmet, sampai Outfit eksklusif.

Jika pemain memainkan mode rank dari 30 Oktober sampai 1 November, mereka akan punya kesempatan menaikkan peringkat ke tingkat lebih tinggi. Pasalnya dalam tiga permainan yang dimainkan di awal, poin pemain tak akan dipotong meskipun kalah.

Baca Juga: Bigetron RA, Menjadi Tim Tersukses Di Esport PUBGM

Dalam PMPL SEA season 2 yang baru saja usai, tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA) keluar sebagai juara. Selain itu, ada lima tim teratas yang punya kans untuk turun bertanding dalam kompetisi PUBG Mobile Global Championship Season Zero yang akan dihelat pada November mendatang.

Untuk tim BTR RA, kesuksesan dalam turnamen ini akan membuat mereka menambah gelar dari turnamen resmi PUBG Mobile yang pernah diikuti. Capaian ini akan menunjukkan kualitas tim yang mampu memenangi berbagai macam kompetisi dari tingkat nasional sampai masuk ke tingkat dunia.

Turnamen  PUBG Mobile Pro League Season 2 sendiri  ditayangkan secara langsung dengan enam bahasa dan dilangsungkan pada 23-25 Oktober 2020. Turnamen ini mampu mendapatkan penonton mencapai lebih dari 400 ribu orang.

Baca Juga: RRQ R7, Pemain Dengan Pool Hero Terban

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *