Realme Hadirkan PUBG Power Master League

Menyambut seri ponsel terbarunya realme 7 | 7i 64MP Power Master, Realme  Indonesia menghadirkan kompetisi spesial untuk para penggemar game PUBG mobile bertajuk realme PUBG Power Master League(RPML). Kompetisi kelas pemula tersebut dihadirkan oleh pihak realme untuk memberikan kesempatan bagi semua orang khususnya player game PUBG mobile untuk bisa berkompetisi dan menikmati bermain PUBG Mobile bersama realme 7 | 7i 64MP Power Master.

Kurang lebih 256 tim akan bertarung untuk memperebutkan titel juara serta meraih total hadiah senilai 100 juta rupiah dan juga tentunya ponsel terbaru besutan realme yaitu realme 7 Series. Walaupun kompetisi realme PUBG Power Master League tersebut dihadirkan oleh pihak realme untuk para realme fans, namun user ponsel lain juga diperbolehkan untuk mengikuti kompetisi tersebut

Selain itu kompetisi relme PUBG Power Master League juga menyediakan peraturan unik untuk player yang ingin mengikuti kompetisi tersebut secara invidu. Pihak penyelenggara realme PUBG Power Master League akan menyediakan slot atau tempat khusus untuk peserta individu yang nantinya akan mendapatkan tim secara acak dengan player individu lainnya.

Tidak hanya itu, di realme PUBG Power Master League kamu juga berkesempatan untuk main bareng bersama selebritis terkenal seperti Glenn Alinskie, Cindy Gulla, serta tentunya tidak ketinggalan jagoan gaming esports lainnya seperti Bang Alex, Clausiee, dan Entruv juga akan turut memeriahkan kompetisi realme PUBG Power Master League.

Realme PUBG Power Master League akan dimulai dengan fase qualifier pada 21 September 2020. Setelah itu kompetisi akan resmi dimulai selama 1 minggu. Untuk cara pendaftaran kompetisi realme PUBG Power Master League kalian dan seluruh anggota tim diharapkan registrasi di forum realme Community, WAJIB YAH! Setelah itu kamu tinggal registrasikan diri dan tim kamu di bit.ly/RPML-PlayerRegistration.

Satu hal lagi yang tak kalah penting dari kompetisi tersebut, untuk melakukan pendaftaran kalian beserta tim tidak akan dipungut biaya apapun atau bisa dibilang kompetisi ini hadir secara gratis. Untuk itu segera daftarkan diri anda beserta tim untuk ikut berpartisipasi dalam salah satu tournament berhadiah ratusan juta tersebut.

Untuk Informasi mendetail mengenai turnamen bisa kalian lihat melalui website resmi realme Indonesia. Sedangkan informasi mengenai tim yang sudah mendaftar akan diinfokan pada 20 September 2020 kepada peserta yang terpilih diundang ke grup WhatsApp.

Catatan tanggalnya dan segera kumpulkan tim terbaikmu untuk daftar sekarang juga dengan mengisi formulir berikut: http://bit.ly/RPML-PlayerRegistration

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *