Recap, Hari Pertama Play Off MPL S6

Hari pertama babak Play Off sudah selesai digelar. Ada beberapa tim yang senang karena bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun, ada juga  beberapa tim yang harus rela, untuk angkat koper terlebih dahulu dari perhelatan terbesar turnamen Mobile Legends di Indonesia ini. Perjuangan mereka, harus rela berhenti sampai disini, dan menunggu season selanjutnya untuk kembali beradu kuat dengan tim tim yang lain.

Inilah hasil lengkap, Recap hari pertama Play Off MPL Indonesia season 6. Simak dibawah

2 Tim Angkat Koper

Sumber : Youtube MLBB Indonesia

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, tim macan putih harus rela menjadi tim pertama, yang angkat koper dari ajang Play Off MPL Musim ini. mereka takluk 2-1 dari sang Landak, Onic Esport. Bruno menjadi penentu kekalahan onic di ajang musim ini. Tidak hanya Evos saja yang harus rela pulang terlebih dahulu. Namun, Genflix Aerowolf, tim yang juga memiliki diisi oleh salah satu anak presiden ini, harus rela angkat koper mengikuti jejak Evos Legends. Setelah mereka takluk dengan poin penuh  2-0 dengan tim robot Bigetron Alpha.

Sumber : Youtube MLBB Indonesia

TIdak hanya itu, kabarnya musim ini menjadi musim terakhir watt sebagai pemain aktif di Mobile Legends. Meskipun sebelumnya watt berharap dapat menjadi pemenang di musim ini sebagai penutup karirnya. Namun, sepertinya tuhan tidak memberikan hal tersebut. Akan tetapi, bisa meloloskan diri dan merasakan hawa Play Off sudah cukup bagus bagi watt ataupun tim Aerowolf.

Baca Juga :Event Free Skin Thamuz Abyssal Reaper

Onic ke Lower Bracket

Sumber : Youtube MLBB Indonesia

Meskipun sebelumnya mental para pemain onic sudah naik dengan memulangkan Evos Legends. Akan tetapi sepertinya hal tersebut belum cukup untuk dapat mempertahankan posisi mereka di Upper Bracket. Setelah menghadapi Evos, mereka langsung menghadapi RRQ di hari yang sama. Pada Match pertama memang mereka berhasil tampil sangat meyakinkan. Dengan mengamankan poin di pertandingan pertama. Akan tetapi, pada match ke 2, pola permianan Onic agaknya sedikit berubah, dan berhasil diacak acak oleh tim RRQ. Sehingga kekalhaan match kedua harus rela ditelah oleh tim Landak ini.

Kekalahan di Match kedua, agaknya sedikit memberikan Mental Shock kepada pemain Onic. Mulai dari segi drafting hingga permianan, RRQ menang telak mulai dari Midgame hingga ke late-game. Menggunakan Kagura, Lemon menunjukkan kapabilitas dia sebagai MVP di regular season kemarin. Apabila dilihat, RRQ bahkan menggunakan 3 damage dealer, yakni oleh Xinn, Albert dan Lemon. Melawan Onic yang hanya mengandalkan Karrie dari Sanz, belum cukup untuk menahan mereka di upper Bracket. Sehingga tim Onic harus rela dikirim RRQ ke Lower Bracket.

Bigetron Vs Alter Ego

Hasil hari pertama kemarin, juga memberikan jadwal baru yakni dipertemukannya tim robot dengan tim topeng. Apabila dilihat dari perjalanan Regular season kemarin, Alter Ego jauh diunggulkan daripada tim Bigetron Alpha. Mengingat Alter Ego menjadi pemuncak klasemen di regular season. Akan tetapi, kita lihat saja seperti apa hasilnya nanti. Karena kedua tim ini sama sama menjadi Underdog, pada ajang Play Off kali ini.

Baca Juga : Aguero Resmi Rilis Tim Esport

Perjalanan Play Off MPL masih menyisakan sisa 2 hari, sebelum akhirnya keluar tim sebagai juara di season 6 ini. Hasil dari MPL ini, juga nantinya dikabarkan akan menjadi penentu, siapa tim yang akan menjadi perwakilan Indoensia di ajang M2 nanti. Namun, hal tersebut masih belum dapat dpastikan, mengingat pandemi ini masih terus berjalan dan semakin parah di beberapa negara.

Jadi, siapakah tim unggulan kalian di ajang Play Off ini? tulis di kolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *