Red Alliens Hadirkan Pelatih Serta Player Baru Untuk Raih Kemenangan Final PMPL SEA

Menjelang laga PMPL Final SEA Bigetron esports mengambil beberapa langkah untuk meraih gelar juara Asia. Langkah pertama yang diambil Bigetron esports adalah dengan menghadirkan coach atau pelatih baru untuk team Bigetron Red Alliens yaitu Steven “S1nyo” Valerian.

https://www.instagram.com/p/CGAdvFyMN76/?igshid=15douwll6fncu

Kabar coach baru untuk Bigetron Red Alliens sendiri sudah dikonfirmasi oleh pihak Bigetron esports melalui akun resmi Instagram Bigetron esports. Dimana Steven “S1nyo” Valerian sendiri dulunya adalah coach dari ION esport. Bersama Steven S1nyo, ION esport berhasil menjuarai kompetisi bergengsi PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC 2020). Serta menjadi sosok dibalik suksesnya tim ION esports menjadi runner up dalam reguler season PMPL ID S2 lalu.

Baca juga : Dapatkan Hero Guinevere dan Skin Fleur De Bleau Secara Gratis

Dengan hadirnya Steven S1nyo sebagai coach baru diharapkan squad Red Alliens mampu mempertahankan gelar juara Asia serta meraih kemenangan diajang Final PMPL SEA mendatang.

Langkah yang diambil pihak Bigetron esports tidak berhenti sampai disitu saja. Setelah mengahdirkan coach baru bagi Bigetron Red Alliens, pihak Bigetron esports juga akan mengahdirkan player baru kedalam squad Red Alliens. Kabar prihal hadirnya player baru untuk Red Alliens sendiri sudah disinggung oleh pihak Bigetron esports melalui salah satu postingan yang diunggah lewat media sosial instagram.

Baca juga : Hindari Mabar Dengan Player Asing. Bisa Berakibat Banned

Dari postingan tersebut bisa dipastikan akan ada player baru yang akan masuk kedalam squad Red Alliens dalam waktu dekat. Desas desus yang beredar didunia maya mengenai pemain baru yang akan masuk kedalam squad Red Alliens tertuju kepada Liquid.

Liquid sendiri merupakan salah satu player dari team ION esport. Sedangkan team ION esport sendiri adalah team kedua dari Bigetron esport divisi PUBG Mobile yang pada waktu lalu sempat dipinjamkan untuk mengikuti PMPL ID S2. Isu tersebut bermunculan dimedia sosial khususnya intagram setelah beberapa kali Liquid terlihat tampil dalam scrim bersama member Bigetron Red Alliens.

Hadirnya Liquid sebagi player baru didalam team Bigetron Red Alliens semakin diperkuat dengan pernyataan CEO dari Bigetron esports yaitu Edwin Chia atau yang lebih dikenal dengan Starlest dalam salah satu acara talk show esports. Dalam acara tersebut Edwin Starlest Chia berkomentar bahwa Liquid akan masuk kedalam squad Red Alliens.

Menurut isu yang beredar, hadirnya Liquid kedalam squad Red Alliens selain untuk menjadi amunisi baru diajang Final PMPL SEA juga sebagai pengganti dari salah satu player Red Alliens yaitu Microboy yang dikabarkan akan segera pensi. Namun isu tersebut masih belum bisa dipastikan Kebenarannya. Dikarenakan dalam acara talk show tersebut, CEO dari Bigetron esports juga mengatakan tidak akan ada yang Farewell terkait masuknya Liquid kedalam squad Red Alliens.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *