Klasemen Terkini, PSS Kokoh Di Puncak Klasemen

Laga Indonesian Football e-League (IFeL) kini sudah memasuki pekan ketiga dan pertandingan sudah dihelat pada Sabtu (26/09/2020) kemarin.

Kompetisi ini sendiri merupakan perlombaan eSports pertama yang akan diikuti oleh tim Liga 1 2020 dan memainkan permainan Pro Evolution Soccer (PES). Ada 10 tim yang berkompetisi dalam ajang ini dan terbagi setidaknya dalam lima pertandingan, yang mana setiap tim akan memainkan dua pertandingan. Salah satunya PSS.

Pada pertandingan pertama, seperti dilansir dari Indosport, Madura United yang diwakili Elga Cahya Putra mesti rela berbagi poin dengan Persita Tangerang yang dibesut oleh Elul Wibowo. Pertarungan antara senior dan junior ini kemudian berakhir imbang, dengan Elga memenangi laga pertama 1-0, sementara Elul ganti merebut laga kedua dengan kemenangan tipis, 1-2.

PSS Puncaki Klasemen IEFL
Sumber gambar: IFEL

Kondisi serupa juga terjadi kala Rizal Ivander dari Persija Jakarta mesti berbagi poin dengan andalan Barito Putera, Rommy Hadiwijaya, yang pada pertandingan ini mesti berbagi angka 1-2 dan 3-1. Pecah telur kemudian terjadi kala Adhie QwaSG dari Borneo FC mengalahkan Setia Widianto dari PSIS Semarang 3-2. Padahal, pada pertandingan pertama, jagoan dari Kalimantan ini hanya mampu bermain imbang 2-2.

Baca Juga: AEROWOLF LIMAX Lampaui Ekspetasi Fans

Sementara itu, sang jagoan dan pemuncak klasemen Rizky Faidan yang membawa panji PS Sleman tak terbendung seusai berhasil meraup enam poin dari Indra Tajusa. Ia mampu membabat jagoan PSM Makassar tersebut dengan dua kemenangan, 2-0 dan 2-1.

Pertandingan pekan ini pun ditutup dengan penampilan gemilang dari Ferry Gumilang yang membela Arema FC. Ia mampu membalikkan keadaan kala bertemu dengan Lucky Maarif dari Persik Kediri dengan skor 3-2 dan 3-0.

Hasil ini tentu membuat Rizky Faidan dari PS Sleman kokoh di puncak klasemen dengan  poin 16 dari enam pertandingan, dikuntit oleh Ferry Gumilang bersama Arema FC yang mampu meraup 15 poin.

Sementara, posisi juru kunci diduduki oleh Lucky Maarif yang pada kesempatan kali ini mesti rela direbut posisinya oleh Adhie QwaSG yang membela Borneo FC.

Laga IFeL sendiri akan dilangsungkan setiap hari Sabtu dan disiarkan secara langsung melalui fasilitas streaming di YouTube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *