Rekomendasi 4 Kendaraan Untuk Bermain di Mode Payload

Semenjak dirilis pada tanggal 9 Oktober kemarin, Hype mode Payload kian lama semakin meningkat. Memang hal ini tidak lain karena ditingkatkannya mode permainan ini sehingga lebih menarik. Senjata yang semakin beragam, serta banyaknya fitur fitur unik yang dihadirkan, memberikan kesan baru dan tidak membosankan bagi para pemain PUBG Mobile. Terlebih sekarang semakin banyaknya cheater, terkadang membaut jenuh beberapa pemain untuk bermain di Mode Klaskik. Sehingga menjadikan Payload sebagai alternatif mode.

Mode Payload menawarkan berbagai upgrade, salah satunya adalah upgrade kendaraan menjadi tidak biasa. Penambahan jenis kendaraan pun juga dilakukan, seperti penambahan kendaraan Udara. Lalu, apa saja rekomendasi kendaraan yang cocok kalian gunakan di Mode Payload? Simak ulasan di bawah ini.

ArmedUAZ

Sumber : Twitter @PUBGMOBILE

Kendaraan ini menjadi salah satu pilihan yang bagus, untuk kalian gunakan pada mode payload. UAZ sendiri, tidak hanya di Mode Payload saja, pada mode Klasik pun kendaraan ini juga menjadi salah satu yang favorit bagi para player. Selain dapat mengangkut seluruh tim, kendaraan ini juga memiliki kecepatan dan durability yang baik. Pihak PUBG, menambahkan penyembur api dan juga machine gun di kendaraan Jip ini. Selain itu, durability  dari Armor kendaraan ini juga ditambahkan. Sehingga, banyak yang menyebut kendaraan ini seperti tameng berjalan bagi player yang menemukannya.

Baca Juga : Membedah Dua Senjata Andalan PUBG Mobile, DP-28 dan Beryl M762

ArmedBuggy

Sumber L Youtube Fiqiamd

Buggy, menjadi salah satu kendaraan mobil terkencang yang ada di PUBG Mobile. Namun, meskipun memiliki kecepatan tinggi, kendaraan ini sangat terbuka sehingga penumpang mudah tertembak. Serta, karena kendaraannya yang kecil, durability dari mobil ini juga sangat rendah. Melihat hal ini, PUBG merombak kendaraan ini di Payload Mode. Penambahan Armor untuk supir, serta penyesuaian manuver, diberikan untuk meningkatkan kemampuan Buggy di Mode Payload. Selain itu, kendaraan ini juga dirubah menjadi Amfibi, sehingga kalian bisa menyebrangi sungai secara langsung. Meskipunbegitu, kendaraan ini hanya mendapatkan senjata machine gun saja sebagai tambahan senjata di kendaraan. Armed Dacia

Sumber : Twitter @PUBGMOBILE

Ketika kalian tidak mendapatkan UAZ, Dazia mungkin bisa menjadi pilihan. Memiliki kapasitas penumpang yang sama, Dazia hanya berbeda pada Durability dan kecepatan apabila dibandingkan dengna UAZ. Akan tetapi, di Mode Payload Dacia oleh pihak PUBG, ditambahkan ekstra “Tameng”, sehingga meningkatkan pertahanan dari mobil ini. Serta tentu saja, Dacia juga mendapatkan ekstra senjata seperti UAZ. Penyembur api dan 2 Machine Gun sudah tertanam di kendaraan ini.

UH60 Helikopter

Sumber : Twitter @PUBGMOBILE

Mungkin, kendaraan udara ini akan menjadi banyak rebutan bagi kalian yang bermain di Mode Payload nanti. Karena, Helikopter hanya muncul pada mode mode tertentu saja. Sehingga,  Hype dari kendaraan ini pasti akan sangat tinggi. Selain itu, Helikopter kali ini juga diimprovisasi oleh pihak PUBG dari mode Payload yang pertama. Terdapat tambahan detail warna, berbeda dengan yang pertama hanya hitam polos saja. Selain itu, dari segi controlling kendaraan udara ini, juga dibenahi agar lebih mudah dan felksibel untuk digunakan.

Baca Juga : Pembasmian Cheater Dalam 6 Hari Oleh PUBG

Penambahan senjata yang mematikan pun, juga sudah dibekali pada Helikopter ini. Akan tetapi, yang perlu menjadi catatan bagi kalian semua adalah kedatangan senjata seperti “Bazoka” pada Mode Payload. Sehingga, meskipun kalian mendapatkan helikopter, kalian juga masih berkemungkinan besar, untuk dapat ditembak oleh musuh dengan menggunakan Roket Peluncur yang dapat mengunci objek. Sehingga kalian wajib tetap waspada, meskipun sudah menggunakan helikopter nanti.

Sumber : Youtube Fiqiamd

Perombakan kendaraan di Mode Payload sangat besar. Hal ini akan semakin meningkatkan minat dan pengalaman bermain bagi banyak player. Meskipun memiliki waktu yang terbatas untuk dapat dimainkan. Akan tetapi Payload Mode ini dapat menjadi sebuah alternatif, bagi kalian yang sudah bosan dengan permainan mode klasik khususnya untuk mengejar Rank yang begitu begitu saja. Terlebih saat ini cheater juga semakin banyak menyebar. Tidak hanya di Rank bawah saja, akan tetapi juga rank rank atas juga banyak cheater. Turnamen pun, saat ini juga tidak bersih dari para cheater. Mode Payload bisa dijadikan sebuah pilihan, untuk beristirahat dari para banyaknya cheater yang sedang berlalu lalang.

Bagaimana pendapat kalian mengenai Mode Payload ini? Sudah menentukan kendaraan yang paling kalian minati? Tulis di kolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *