Rekomendasi Kombo Skill Untuk Hayato Firebrand.

Free Fire menghadirkan fitur skill unik pada setiap karakternya agar game Battle Royale ini akan semakin banyak peminat. Benar saja, hampir seluruh dunia, memainkan game milik Garena ini. Penggunaannya juga bisa dikatakan cukup mudah, mulai dari remaja hingga dewasa mampu memainkan game bergenre Third Person Shooter ini. Keberhasilan game ini yang mampu meraih pasar dunia memicu banyak sekali bermunculan karakter-karakter baru.

Salah satu karakter yang baru saja rilis pada bulan agustus lalu memiliki skill yang bisa dibilang sangat berguna dalam permainan Battle Royale. Art of Blades yaitu skill yang mampu mengurangi damage yang diterima dari depan sebesar beberapa persen selama beberapa detik dan memiliki cooldown sebesar 50 detik. Kira kira siapa karakter yang memiliki skill tersebut?. Yapp benar sekali!!, Hayato “Firebrand”

Sumber gambar Garena Free Fire

Untuk mendapatkannya, tentu saja kalian diharuskan menyelesaikan beberapa misi. Selain itu, untuk bisa menjalankan misi Awakening Hayato hal paling utama adalah haruslah memiliki karakter Hayato terlebih dahulu, Jika tidak, semuanya akan sia-sia.

Untuk mengoptimalkan skill dari Hayato Firebrand kalian bisa melakukan Kombo skill dengan menggunakan salah satu dari 3 karakter ini. Penasaran? Yukk langsung saja dari yang pertama ada,

Luqueta

Sumber gambar Garena Free Fire

Karakter yang mengadaptasi dari olahraga sepakbola ini rilis pada bulan juli tahun inin memiliki skill yang bernama Hat-Trick. Walau tak sesuai dengan namanya yang mampu menghasilkan 3 goal dalam 1 pertandingan, Luqueta mampu meningkatkan maksimal HP hingga 35 dengan skill Hat Tricknya.

Tentunya skill ini sangat cocok dengan Hayato Firebrand. Karena kalian akan mendapatkan tambahan maksimal HP yang mana memudahkan kalian untuk bertarung di peperangan selanjutnya. Otomatis semakin besar peluang untuk mendapatkan Booyah dengan kombo 2 karakter ini.

Kelly “the Swift”

Sumber gambar Garena Free Fire

Skill dari karakter Kelly ini bernama Deadly Velocity, yaitu mampu meningkatkan damage 110% pada tembakan pertama dan aktif selama 5 detik. Skill ini akan aktif apabipa kalian berlari selama 7 detik terlebih dahulu dengan begitu skill akan aktif secara otomatis meningkatkan damage kalian.

Kenapa skill ini sangat cocok dengan Hayato? Karena damage dari karakter ini hanya begitu besar. Dengan combo ini Hayato akan berperan sebagai tanker dengan skillnya yang mampu mengurangi damage musuh beberapa detik dan menjadikan Kelly sebagai eksekutor dengan kemampuan akill mengeluarkan damage yang begitu besar.

Terakhir, Andrew

Sumber gambar Garena Free Fire

Dengan skill Armor Specialistnya yang mampu mengurangi kerapuhan vest yang dipakainya hingga sebesar 12 persen di level 8, Andrew sangat cocok dipadukan dengan karakter Hayato “Firebrand”. Karena saat musuh menembak dari bagian depan, damage musuh akan berkurang karena kalian memiliki vest yang cukup kuat selama peperangan.

Dengan skill mengurangi kerusakan armor serta dipadukan dengan skill yang mampu mengurangi damage musuh 2 karakter ini akan mudah mendapatkan Booyah pada tiap permainan. Namun harus juga diingat semua karakter bagus juka dibarengi dengan skill yang matang. Nah itu adalah beberapa skill karakter yang cocok dengan Hayato Firebrand. Jika kalian penasaran langsung aja dicoba atau jika ada saran Kombo skill karakter lain jangan lupa untuk komen dibawah.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *