Rensky Resmi Farewell dari MORPH TEAM

Secara resmi MORPH TEAM melepas salah satu player andalannya dalam divisi PUBG Mobile. Melalui media sosial instagram, MORPH TEAM telah mengkonfirmasi kepergian Rensky dari squad PUBG Mobile MORPH TEAM esports lewat unggahan berupa cuplikan sebuah video.

https://www.instagram.com/p/CGP876ZgS9L/?igshid=cr4tdj77pcnd

Sebelumnya, kabar mengenai kepergian dari Rensky sempat dibocorkan oleh general manager dari MORPH TEAM yaitu Angeline Vivian atau MORPH Toska melalui sebuah intagram story pribadi miliknya yang bertuliskan “Thank you and goodluck futher”.

Hanya berselang satu hari dari instagram story tersebut dipublikasikan, kabar Rensky farewell telah resmi dipublikasikan oleh MORPH TEAM melalui sosial media Instagram. Sontak banyak fans yang terkejut akan hal tersebut. Dikarenakan, menurut para fans Rensky adalah anak emas dari MORPH TEAM.

Baca juga : New Roster Victim Rocky

General manager dari MORPH TEAM sendiri mengungkapkan bahwasanya alasan Rensky Farewell memang sudah akhir bagi Rensky didalam squad MORPH TEAM. Seperti yang sudah kita ketahui akan ada awal dan juga akan ada akhir bagi seorang player didalam sebuah team. Tidak akan ada player yang stay terus bersama satu team untuk selamanya.

Selain hal itu, mengingat status kelima pemain MORPH TEAM yang kini berstatus open transfer. Kemungkinan ada salah satu team esports yang sudah memberikan penawaran menarik kepada MORPH TEAM untuk memboyong salah satu playernya yaitu Rensky.

Dikarenakan menurut kabar yang beredar dimedia sosial, Rensky akan bergabung dengan team EVOS esports. Namun hal tersebut masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebelum meninggalkan MORPH TEAM, Rensky masih menyisakan beberapa pertandingan terakhirnya dalam laga PUBG Mobile Indonesia League.

Bagi para fans yang ingin melihat peforma terakhir Rensky berseragam MORPH TEAM bisa langsung menonton serangkaian pertandingan PMIL pada tanggal 14 sampai 18 Oktober mendatang.

Baca juga : Rombak Team, MORPH Open Transfer Seluruh Pemainnya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *