Resmi : Liquid Menjadi Anggota Baru Red Aliens

Setelah adanaya desas desus yang terus menguat, akhirnya Bigetron secara resmi mengenalkan Roaster terbaru mereka di divisi PUBG Mobile, yakni Liquid. Liquid menjadi anggota baru dari Bigetron Red Aliens, bergabung dengan Ryzen dkk. Tidak lama setelah bigetron mengenalkan coach terbaru mereka di divisi PUBG. Liquid sendiri, sebelumnya menjadi anggota dari sang Rival yang masih memiliki garis dengan Bigetron, yakni ION Esport.

sumber : Instagram BigetronEsport

Tidak hanya memperkenalkan secara resmi saja melalui Instagram resmi Bigetron, Liquid juga menjelaskan berbagai hal hal lain melalui sesi wawancara dengan Bigetron. Dimana, Liquid mendapatkan banyak tawaran tidak hanya dari Bigetron saja, akan tetapi juga dari tim tim lain. Mengingat saat ini sedang ramai bursa transfer antar pemain, dan bahkan dikabarkan MORPH Team sendiri, hingga siap melepas seluruh pemain mereka.

Baca Juga : Rombak Team, MORPH Open Transfer Seluruh Pemainnya

Namun, ada yang menarik di kedatangan Liquid kali ini. Liquid tidak bisa bermain membeae tim Red Aliens di ajang PMPL SEA Final, atau bahkan PMGC nantinya. Kenapa demikian? Karena peraturan dari pihak PUBG sendiri, sebagai selaku penyelenggara, sudah melakukan Lock Player sejak PMPL ID kemarin. Dimana, Liquid sendiri masih membela tim ION Esport. Sedangkan, ION Esport sendiri tidak lolos ke babak SEA Final karena kalah unggul dari segi peringkat klasemen.

Selain itu, ada yang menjadi pertanyaan besar bagi banyak pecinta PUBG Mobile. Bigetron Red Aliens sendiri, sebelum kedatangan Liquid sudah terisi oleh 5 orang. Dimana, kunci roaster mereka ada di Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy. Alice sendiri, sebagai pemain ke 5, sangat jarang diturunkan pada saat ajang turnamen resmi dari Bigetron. Hanya sesekali saja, Alice diturunkan untuk ikut terjun langsung. Sebagai satu satunya perempuan di Bigetron Red Aliens, tentu saja, Alice dengan paras cantiknya sangat menjadi daya tarik sendiri kepada tim Bigetron. Terlebih, ketika Alice diturunkan untuk menjadi Roaster, langsung menjadi pusat perhatian.

Namun, kedatangan Liquid kali ini sedikit membingungkan. Masih belum diketahui, apakah nantinya Bigetron RA tetap dengan komposisi 6 Roaster, atau ada salah satu yang akan mundur dari tim. Karena apabila dengan komposisi 6 Roaster, meurut orka sendiri jumlah tersebut cukup besar.

Kita lihat saja, bagaimana kebijakan yang diambil tim Red Aliens kedepannya. Apakah akan ada yang mengundurkan diri? Ataukan akan tetap dengan 6 Roaster? Atau bahkan, bisa saja Alice akan dipindahkan dan Bigetron Ladies? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *