Respect For Aura

PMPL SEA sudah selesai dilaksanakan. Dari 3 tim berasal dari Indonesia, hanya 2 tim yang dipastikan untuk mewakili Indonesia untuk bermain di PMGC akhir tahun nanti. Setelah Bigetron mengamankan tiket, selanjutnya Aerowolf memastikan diri untuk mendapatkan tiket di PMGC, untuk menyabet juara dunia tertinggi di turnamen PUBG Mobile Indonesia. Sayangnya, tim Aura, tidak bisa mengikuti jejak 2 tim lain, untuk lolos mengamankan tiket PMGC. Namun, ada hal menarik bagi tim Aura. Khususnya, pada ronde terakhir di babak ronde ke 15 tadi. Serta menyuarakkan #RespectforAura

Baca Juga : Microboy Akan Pensiun Setelah PMGC?

Peran Aura sangat penting di babak akhir ronde ke 15, karena mereka membantu tim Indonesia lainnya, untuk dapat di posisi 1 dan 2 Leaderboard PMPL SEA Final. Kenapa demikian? karena tim Aura berhasil mengirim salah satu penghuni 4 besar, yang pada ronde ke 14 memperingkati posisi kedua, yakni tim TSJ dari Thailand. Tim Aura berhasil memulangkan TSJ di awal awal pertandingan, sehingga tim TSJ tidak bisa menambah poin mereka lagi, untuk melengserkan BTR di posisi puncak.

https://cdn.oneesports.gg/wp-content/uploads/sites/2/2020/03/PUBG-Mobile_Aura-Esports_PMPL-ID-S1-1024x807.jpg
Sumber : Pubgmobile.esport.id

Peran Aura ini, juga sangat besar. Selain menghalangi perjalanan TSJ untuk mengamankan posisi BTR, akibat dipulangkannya TSJ oleh Aura ini, juga mengamankan posisi Aerowold di posisi kedua. Sehingga tim dari Indonesia semakin kokoh di Leaderboard. Tidak hanya menahan tim TSJ saja, akan tetapi Aura memiliki peran lain sehingga semakin memudahkan tim lain dari Indonesia, untuk memuluskan perjalanan mereka.

Peran lain tersebut adalah menahan tim lain, untuk memasuki gameplay zone. Setelah memulangkan tim TSJ, Aura juga menahan tim YG. Meskipun tim YG tidak begitu memilik peluang untuk berada di Posisi ke 4, akan tetapi tim YG juga memiliki peluang untuk memberikan gangguan kepada tim dari Indonesia.

Meskiipun Aura tidak berhasil menemani Bigetron dan Aerowolf ke turnamen yang lebih tinggi. Akan tetapi, sangat respect kepada Aura, yang di babak terakhir ini benar benar memberikan impact yang sangat besar bagi perwakilan tim Indonesia. Sebagai ajang turnamen internasional pertama dari tim Aura, bisa menjadi pembelajaran dan pengalaman, untuk kedepannya bisa perform lebih baik lagi.

Baca Juga : Ini Cara Untuk Menemukan Role Kamu Di PUBG Mobile

Terima kasih Aura, semoga bisa bertemu di ajang turnamen internasional yang lain kedepannya. Salam Respect!!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *