Riot Games Akan Bawa Valorant Ke Versi Mobile

Riot Games kini sedang gencar-gencarnya merambah dunia gim mobile. Salah satu besutannya yaitu League Of Legends (LOL) Wild Rift sudah hadir duluan dalam versi mobile. Kehadiran game League Of Legends Wild Rift dalam versi mobile mendapatkan respon yang baik dikalangan masyarakat terutama pecinta game moba.

Sumber gambar Valorant

Tak hanya moba, Riot Games ternyata mempunyai rencana untuk menghadirkan salah satu game terbarunya kembali kedalam versi mobile. Kali ini bukan game moba, melainkan game bertipe First Person Shooter atau FPS, Valorant. Gim tersebut sedang ramai dikalangan gamers dunia saat ini, bahkan sudah pecahkan rekor jumlah penonton di Twitch.

Baca juga: Event Baru Mobile Legends: Skin Permanen Gratis

Rencana ini terkuak setelah salah satu youtuber menemukan serangkaian kode user interface seluler yang disematkan ke dalam file untuk patch game terbarunya. UI tersebut berupa skema kontrol analog yang mengindikasikan kemungkinan rencana Valorant akan hadir dalam versi mobile sudah mulai digarap.

Kehadiran informasi tersebut membuat kehebohan di berbagai platform media soasial dunia. Dimana memang hadirnya Valorant di dalam versi PC menyaingi gim CS GO dan Call Of Duty. Apalagi kini sang pesaing yaitu Call Of Duty sudah rilis ke dalam versi mobile secara resmi duluan. Tidak menutup kemungkinan bahwa Valorant akan menyusul hadir dalam versi mobile.

Sumber gambar: Valorant

Jika game tersebut benar-benar resmi meluncurkan versi mobilenya, kemungkinan besar akan menjadi penantang gim favorit dikalangan gamers pecinta game bertipe First Person Shooter. Dimana game satu ini memang memiliki konsep yang menarik, karena memadukan CS GO dan Overwatch.

Apalagi di zaman sekarang, pasar gim mobile yang semakin besar serta popularitas yang tidak kalah dibandingkan game PC dan konsol, menjadi faktor utama hadirnya Valorant ke versi mobile.

Namun kita mesti bersabar, mengingat untuk membawa League Of Legends Wild Rift kedalam versi mobile, Riot games membutuhkan waktu 2 tahun untuk menjadikan game ini layak dimainkan.

Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai hadirnya Valorant dalam versi mobile. Semoga saja game bertipe First Person Shooter tersebut bisa segera menyusul dan bersaing dengan game bergenre FPS populer saat ini yaitu PUBG Mobile dan Call Of Duty Mobile.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *