Rombak Team, MORPH Open Transfer Seluruh Pemainnya.

Salah satu kabar mengejutkan datang dari team esports MORPH TEAM yang saat ini akan melepaskan seluruh pemain divisi PUBG Mobile-nya dalam bursa transfer pemain kali ini. Kabar tersebut secara langsung datang dari general manajer MORPH TEAM yaitu Angeline Vivian atau yang lebih dikenal dengan MORPH Toska dalam sebuah acara talk show disalah satu chanel esports.

Disitu Toska mengatakan bahwa sebenarnya status open dalam open transfer ini tak hanya merujuk kepada Jaixy, namun untuk satu tim MORPH. Usut punya usut, MORPH TEAM sedang berencana untuk merombak tim divisi PUBG Mobilenya lewat open transfer ini. Apakah nanti akan ada pemain yang tetap bertahan atau semuanya akan diganti masih menjadi misteri.

Status open transfer seluruh team MORPH menjadi kabar yang sangat mengejutkan bagi dunia esports khususnya PUBG Mobile Indonesia. Karna sebelumnya sudah kita ketahui, bahwa MORPH TEAM merupakan salah satu team esports yang bisa dikatakan sangat kuat terutama didivisi PUBG MOBILE dengan kelima player andalannya Rensky, Jeixy, Nomercy, Frenzzy, dan juga Zaays. Disaat team lain ingin menambah atau merekrut pemain baru guna memperkuat team, MORPH TEAM malah melepas seluruh pemainnya dengan dalih perombakan team.

Baca juga : Morph Jeixy Terbuka Dibursa Transfer

Sebelumnya, MORPH TEAM memang sudah resmi akan melepas salah satu pemain andalannya yaitu Jaixy dalam bursa transfer. Terkait gaya permainan serta kemistri dari Jaixy dan team tidak begitu menyatu. Namun tanpa diduga seluruh pemain divisi PUBG MOBILE MORPH TEAM juga akan siap dilepas oleh pihak manajemen MORPH TEAM.

Bisa dikatakan Morph Team saat ini sedang membuka kesempatan bagi team-team esport PUBG Mobile lainnya untuk mengaet kelima playernya yaitu Rensky, Jeixy, Nomercy, Frenzzy, dan juga Zaays. Bagi team esports yang tertarik atau berminat memiliki player dari MORPH TEAM, bisa mendapatkan para pemain tersebut baik secara utuh satu tim atau kelima-limanya maupun individu per individu.

Bahkan pihak manajemen MORPH TEAM sendiri kemungkinan akan menyediakan paket bagi team esports yang tertarik dengan playernya. Seperti paket Top player untuk Jaixy, Nomercy dan Rensky. Paket newbie untuk Zaays dan Frenzzy. Ataupun paket komplit untuk kelima limanya.

Walaupun saat ini status seluruh pemain mereka open transfer namun peluang untuk Nomercy, Rensky, Zaays dan Frenzzy untuk tetap berada di dalam tim masih tetap terbuka. Dikarenakan hanya Jaixy yang bisa dipastikan akan berpindah team dalam waktu dekat. Namun tidak menutup kemungkinan salah satu atau seluruh dari mereka akan menyusul Jaixy berpindah team jika ada penawaran yang bagus dari team lain.

Informasi tentang pernyataan Toska terkait MORPH TEAM yang siap melepaskan seluruh pemainnya bisa kalian lihat juga dalam video berikut

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *