RRQ Kuasai PMPL S2 Day 2 Week 2

Tak hanya Enam Sembilan Esport dan Siren Esport yang menguasai pertandingan hari ke 2 laga PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2 minggu ke2 kali ini, RRQ Ryu mulai panas dengan menunjukkan skill tim Esport berjulur raja dari segala raja tersebut. Tak tanggung-tanggung 2 kali WWCD di raih pada pertandingan hari ke-2.

RRQ Ryu sempat bermain dibawah performa pada pekan pertama. RRQ hanya mampu mengantongi 100 poin, masih tertinggal jauh dari rival mereka BTR RA dan ION Esport. Namun di pekan kedua dengan persiapan yang lebih matang RRQ Ryu mampu bermain lebih agresif pada pertengahan laga PMPL S2 hari kedua kali ini.

Terlalu memaksakan diri pada match pertama, membuat RRQ jadi tim pertama yang tereliminasi di awal pertempuran. Melanjutkan aksinya pada match kedua RRQ hanya mampu peroleh 15 poin dan harus gugur di posisi 3. Di match ke-3 usaha RRQ mulai terbayarkan, RRQ yang bertarung sengit melawan BTR dan Victim mampu memperoleh WWCD pertama di minggu ke 2.

Tak berhenti disitu saja, permainan luar biasa RRQ masih berlanjut dari match 4. Meraih posisi ke-4 menjadikan dorongan semangat untuk RRQ kembali meraih WWCD. Benar saja, match 5 Erangel RRQ kembali mendapat WWCD kedua mereka. Dengan ini RRQ berhasil mengoleksi total 3 WWCD.

https://www.instagram.com/p/CELCCiNhSu2/

Dengan meraih 15 kill pada match ke 5, RRQ Ryu menjadi Dominator yang kedua, menyusul Enam Sembilan Esport yang lebih dulu mendapatkannya. Dengan total 181 point RRQ Ryu naik 11 tingkat ke posisi 4 klasemen, berselisih 10 poin dari rival abadi mereka EVOS esport.

Untuk perolehan Dominator di minggu pertama diraih oleh GEEK FAM ID dengan 15 kill dihari pertama. Dihari kedua disusul BTR RA dengan 2 kali Dominator masing masing 16 kill. Yang ke 3 ada The Pillars Slayer di hari ketiga dengan mengoleksi 22 kill. Di minggu ke 2 Dominator diraih Aura Esport dengan 17 kill di hari pertama. Lalu disusul Enam Sembilan Esport dan terakhir RRQ Ryu yang meriah Dominator pada hari kedua dengan total 19 kill dan 15 kill.

Menarik, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan dihadirkan tim-tim ssport Indonesia dalam ajang PUBG MOBILE PRO LEAGUE SEASON 2. Jangan lupa untuk selalu dukung tim kesayangan secara positif agar menjadi juara.

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *