RRQ R7, Pemain Dengan Pool Hero Terbanyak

Cerita pertandingan mpl, selalu tidak berhenti begitu saja, meskipun pertandingannya sudah selesai. Masih banyak berbagai informasi ataupun fakta fakta unik yang menarik untuk dibahas, pasca turnamen terbesar di mobile legends ini selesai dihelat. Salah satunya adalah data statistik dari tiap tiap pemain yang menonjol. Salah satunya, yang berhasil diukir dan ditorehkan oleh salah satu pemain RRQ Hoshi, yakni R7.

Sumber : Instagram R7

Pemuda asal bandung ini, memang sebelumnya sudah mahir bermain permainan dengan genre moba, melalui permainan dota 2. Sehingga, ketika bermain bersama RRQ, R7 sudah sangat terbiasa atau bahkan merasa lebih mudah untuk bermain Mobile Legends. Karena gameplaynya yang jauh lebih sederhana daripada Dota 2. Mungkin dari hal ini, membuat R7 menjadi pemain dengan pool hero terbanyak di MPL S6 kemarin, hingga pihak MPL Indonesia mencatat, R7 memiliki setidaknya 16 hero yang berbeda, selama dia mengikuti MPL S6 kemarin.

Baca Juga : Kabar Gembira, Siap-Siap Dapatkan Gratis Hero Benedetta di Mobile Legends: Bang-Bang

Berposisi sebagai seorang Offlaner, tidak mempersempit pilihan R7 dalam pemilihan hero. Mulai dari hero bertype fighter, hingga Mage tank seperti esmeralda, bisa dikendalikan oleh R7 dengan mudah. Permainan R7 sendiri, bisa dikatakan sangat baik. Tidak jarang R7 menjadi juru kunci, untuk membuka pertarungan dari tim RRRQ Hoshi, selain dari kapten mereka Vynn yang berperan sebagai tanker atau support. Tidak hanya terbatas dari skill kekompakannya saja. Akan tetapi, skill individu dari seorang R7 juga sangat diluar nalar. Apabila musuh berhadapan 1 lawan 1 dengan R7, apalagi R7 menggunakan hero fighter seperti thamuz atau bahkan tank seperti uranis. Bisa dipastikan justru musuh yang akan mati terkena skill dari R7, yang bisa dikatakan saat ini masih belum ada offlaner yang bisa menandinginya.

Sumber : Instagram MPL ID

Baca Juga : Timnas Indonesia Bakal Turun di AjangEsports Internasional

Banyaknya pool hero ini, tentu saja sangat merepotkan musuh. Karena kebingungan untuk mematikan hero milik R7, sehingga mau tidak mau harus mematikan hero pemain lain dari RRQ Hoshi. Dimana sebenarnya pool hero dari setiap pemain RRQ Hoshi juga sangat banyak. RRQ memang masih menjadi tim terkuat di Indonesia. Rekor mereka masih belum ada yang bisa mengalahkan. Terlebih, setiap pemain mereka juga memiliki skill individu yang tinggi dan dikombinasikan dengan komunikasi yang baik. Pemain cadanhan dari RRQ pun, skillnya juga masih dapat dikatakan gila, sebut saja seperti tank dari LJ dan Liam, ataupun permainan core dari wizking yang tidak dapat disepelakan.

Menurut kalian, siapa tim yang masih bisa memberikan perlawanan sengit kepada seorang RRQ R7? yang memiliki kemampuan setara. Atau, menurut kalian siapakah tim saat ini yang bisa menandingi keperkasaan sang Raja, RRQ Hoshi? Tulis di bawah ya

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *