Sang Juara M1, Harus Rela Angkat Koper

Pertandingan yang mempertemukan Evos dan Onic, menjadi laga pembuka pada perhelatan play off MPL Season 6 hari ini. Kedua tim, sama sama pernah mendapatkan gelar juara MPL pada season season sebelumnya. Pertemuan kedua tim ini juga sangat sengit. Karena mereka memperebutkan tiket untuk dapat lolos ke babak semifinal. Akan tetapi, sang juara M1, Evos Legends harus mengakui kekuatan “Sang Landak”, dan harus angkat koper dari ajang MPL Season 6 ini.

“Kejuat” Evos Kurang Kuat

Perjalanan Evos di Season 6 kali ini tidak begitu mulus. Performa mereka naik turun selam perjalanan season 6 ini. Sehingga banyak yang mempertanyakan, ada apa dengan performa evos di season kali ini. Pergantian Roaster di tim MPL dan MDL sudah dilakukan oleh tim Evos. Selain itu, mereka juga sudah berusaha untuk bergonat ganti strategi dan juga role dari para pemain mereka. Beruntungnya, Evos masih sanggup lolos ke babak play off dengan hasil yang sedikit mengecewakan. Melihat dari hasil timnya di Regular Season, Rekt sebagai salah satu pemain Evos, mengemukakan bahwa mereka akan memberik kejutan di Play Off nanti.

Sesuai dengan yang diduga duga oleh para fans mereka, Evos memang memberik kejutan pada saat melawan Onic. Mereka mengeluarkan Revici, salah satu pemain mereka yang selam regular season hanya mengisi bangku cadangan saja. Pertama kali dimainkan di Season 6 ini, Revici tampil dengan sangat gemilang. Bahkan, dia mampu mengemas satu “Maniac” pada saat melawan Evos. Akan tetapi, nampaknya hal tersebut masih belum cukup untuk dapat membawa Evos Legends ke babak Semi final melawan RRQ.

Mereka harus rela tumbang oleh Onic dengan skor 2-1. Evos memang sudah mengunci kemenangan dan mampu tampil gemilang di Match pertama. Namun, nampaknya “Dewi Fortuna” belum berpihak kepada Evos, Sehingga harus rela untuk menjadi tim pertama, yang rela angkat koper dari perhelatan MPL musim ini. Revici pun, yang digadang gadang sebagai “Senjata Andalan” dari tim Evos Legends. Hanya tampil 2 kali di season ini, dan belum mampu untuk bersama teman temannya membawa evos ke babak yang lebih jauh.

Baca Juga : Sang Raja Alien, RRQ Xinnn

Overpower Bruno milik Sanz

Sumber : Instagram OnicEsport

Meskipun kalah di pertandingan pertama, nampaknya mental “Imboost” para pemian Onic sangat baik. Sanz dan kawan kawan tidak down begitu saja meskipun pada saat match pertama, dapat dikatakan Onic tidak diberi space sedikitpun oleh Evos, untuk bermain. Serta yang patut menjadi sorotan adalah, sosok jungler mereka, yakni Sanz. Sanz benar benar mampu untuk memberi kejutan di pertandingan ini, dan membawa Onic lolos ke babak selanjutnya.

Sanz, dengan penuh pertimbangan memilih “Bruno”, sebagai hero Core Jungler yang akan dia gunakan. Banyak yang mempertanyakan pemilihan hero oleh Sanz. Mengingat dapat dkatakn Bruno saat ini tidak begitu masuk ke Meta, dan masih kalah pamornya dengan hero hero yang lain. Pada saat Drafting pun, caster juga mempertanyakan kenapa justru mengambil Bruno, dibandingkan hero hero lain seperti Ling. Akan tetapi, Sanz mampu membayar keraguan oleh kebanyakan netizen, dan benar benar menghabisi Evos di Match kedua.

Kemenangan di Match kedua, semakin menignkatkan mental para pemain Onic Esport. Masih mempercayakan kepada Bruno, Sanz dibantu dengan Drian Cs mampu mengamankan poin terakhir mereka, untuk lolos ke babak semifinal. Tidak hanya itu, di match ketiga, Sanz berhasil mengamankan satu Maniac, membalas Maniac dari tim Evos Legends yang ditoreh oleh Revici. Selain itu, juga berhasil memberikan “Wiped Out” kepada Wann dkk. Sanz pun meraih MVP, di 2 Match terakhir pada laga ini.

Sumber : Instagram EvosEsport

kemenangan Onic, sebenarnya sudah dapat diprediksi banyak orang. Berkaca dari perjalanan regular season, Evos nampaknya masih belum menemukan strategi dan susunan pemain yang “Click”, untuk dapat mengulangi kesuksesan mereka di beberapa season sebelumnya. Tim Evos, langsung memberikan permohonan maaf, kepada seluruh fansya melalui instagram resmi mereka. Onic pun, juga memastikan diri sebagai penantan sang raja, RRQ Hoshi, di Match selanjutnya. Bagaimana pendapat kalian tentang Match Evos vs Onic tadi? Tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga : Trickster’s Eve Event Terbaru Mobile Legends Sambut Halloween

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *