Sang Kuda Hitam, AKhirnya Keluar Menjadi Juara

TIdak selamanya, tim tim besar mampu mendominasi sebuah jalannya turnamen Seperti yang terjadi pada final MDL kemarin, dimana RRQ harus mengakui kekalahan mereka, dari Siren Esport. RRQ Sena, harus mampu melepaskan tittle juara MDL Season 2 kali ini, untuk diserahkan kepada tim Altamaz Cs.

Sebelumnya, RRQ Sena, divisi ke 2 dari Mobile Legends milik tim RRQ sangat optimis dapat menjadi juara di MDL season ini. Bagaimana tidak, laju mereka sangat konsisten di regular season. Pada week terakhir pun, mereka menutup week dengan kemenangan dan meyakinkan diri dengan bertengger di posisi puncak klasemen. Meskipun, selislih poin mereka tidak begitu jauh dari sang rival di peringkat ke dua.

Sumber : Instagram Siren Esport

Disisi lain, Siren Esport tidak begitu diunggulkan pada MDL Season ini. Bahkan, mereka bisa saja tidak mampu lolos ke babak Play Off di regular Season kemarin. Namun, sepertinya “Dewi Fortuna” masih berpihak pada Siren, dan memberikan mereka kesempatan untuk dapat bermain di play off. Bukan sebuah jalan yang mudah, Altamaz cs harus berhadapan dengan Aura, yang di ajang MDL ini permainan mereka seperti kerasukan “raja api”, dengan bermain sangat baik di regular season. Namun, di babak Play Off, Siren masih mampu membuktikan bahwa mereka layak untuk lolos keperempat final, dengan menyingkirkan Aura 2-1. Hantaman Siren untuk ke babak Final tidak berhenti sampai di Aura, selanjutnya mereka bertemu dengan Onic Prodigy. Dimana notabene Onic juga memiliki performa yang cukup Epic. Namun, Siren dapat memulangkan Onic dengan poin 2 – 0, dan melangkah ke final untuk beradu dengan RRQ Sena.

Sumber Instagram MDL Indonesia

Secara mengejutkan, sang “Kuda Hitam” Siren Esport, tampil memukau di Match yang pertama. Altamaz cs mampu mendominasi permainan, dan mengambil poin di game pertama. TIdak tinggal diam, Skylark cs dari RRQ Sena, berhasil menyamakan kedudukan di Match yang kedua. Mungkin, final MDL Season ini seperti dengan kejadian MPL Season 1 yang kemarin sempat kita bahas. Dimana sang kuda hitam, mampu menaklukan sang raksasa kuat. Hal ini terbukti, Siren mampu mengambil poin di Match yang ketiga serta semakin meyakinkan diri untuk dapat keluar di sebagai juara di MDL Season ini. Tidak adanya Albert yang pindah ke divisi MPL, mungkin menjadi salah satu kekurangan dari tim RRQ. Sehingga mereka tidak mampu memberikan kekuatan yang maksimal kepada Siren di babak Final.

SUmber : Instagram Siren Esport

Altamaz cs pun terus mendominasi permainan Hingga match ke 4, Siren memantapkan diri sebagai juara di MDL Season 2 kali ini. Menang dengan skor meyakinkan 3 – 1, sang Underdog berhasil mengirim sang raja untuk pulang dengan tangan kosong. Hal ini pun membuktikan, bahwa tim tim besar yang membuat divisi Mobile Legends lapis kedua, belum tentu memiliki kekuatan yang sama seperti dilapis pertama dan dapat mendominasi jalannya pertandingan. Karena, dari segi skill pemain dan pelatih antara di MPL dan MDL, sangat jauh berbeda. Selain itu, Siren juga membuktikan kepada publik, bahwa tim Underdog seperti mereka yang tidak diunggulkan. Masih memiliki kesempatan yang sama, untuk dapat keluar sebagai juara.

Well Done, Siren Esport. Semoga bisa bertemu di MDL, atau bahkan MPL Season depan. GGWP!!

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *