Sang Raja Alien, RRQ Xinnn

Bicara soal alien, pastinya akan tertuju kepada squad RRQ Hoshi. Di mana dalam squad Mobile Legends RRQ esports tersebut, kelima rosternya dijuluki dengan alien. Dikarenakan kepiawaian roster dari RRQ Hoshi dalam memainkan berbagai tipe hero di dalam game Mobile Legends.

Salah satu pemain andalannya yaitu RRQ Xinnn, tak luput dari julukan alien tersebut. Namun bukan hanya sekedar alien biasa tetapi “Raja Alien”. Julukan tersebut disematkan oleh beberapa fans dikarenakan kehadiran Xinnn disetiap pertandingan RRQ, mampu menghasilkan kemenangan bagi team RRQ Hoshi.

Performa baik dari Xinnn sudah mulai terlihat sejak MPL season 5 lalu. Di mana, Xinnn berhasil membawa RRQ Hoshi keluar sebagai juara MPL ID Season 5 dan juga MPLI. Peforma baik dari Xinnn masih terus berlanjut hingga MPL season 6 dimulai.

Baca juga : Cara Mendapatkan Bundle Gratis Dalam Event Booyah Day

Dalam pekan pertama laga MPL ID Season 6 lalu, RRQ berhasil meraih kemenangan mudah dengan adanya Xinnn sebagi core in game. Namun penampilan Xinnn harus terhenti setelah muncul statement resmi dari CEO RRQ yang mengatakan bahwa tak akan memainkan Xinnn sampai akhir musim MPL season 6.

Tidak hadirnya sang Raja Alien (Xinnn) dalam pertandingan membuat RRQ Hoshi kesulitan bermain dalam pekan berikutnya. Bahkan squad RRQ Hoshi harus menerima 4 kekalahan berturut-turut tanpa hadirnya Xinnn di dalam game.

Namun, setelah Mobile Legends resmi merilis project NEXT yang menghadirkan lane jungle, membuat coach dari RRQ Hoshi yaitu James langsung berubah pikiran dengan kembali menurunkan Xinnn kedalam pertandingan.

Menurut James, meta saat ini sangat cocok dengan gaya permainan dari Xinnn. Alhasil, setelah sang Raja Alien Xinnn kembali dimainkan, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan dari berbagai pertandingan.

Satu-satunya kekalahan yang dialami Xinnn hanya pada game pertama menghadapi EVOS Legends. Namun pada akhirnya RRQ Hoshi tetap meraih kemenang dengan skor 2-1 atas Evos Legends.

Keberadaan Xinnn dalam squad RRQ Hoshi memang sangat berpengaruh kepada performa dan mental tim RRQ Hoshi. Maka dari itu gelar sang Raja Alien berhak disematkan kepada Xinnn atas penampilan serta kontribusinya yang berujung kemenangan untuk team RRQ Hoshi.

Baca juga : Trickster’s Eve Event Terbaru Mobile Legends Sambut Halloween

Suka berita ini? Share yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *